Pengaruh kualitas produk, harga produk, dan kualitas pelayanan terhadap permintaan produk di UMKM Coffee Shop di Kota Batu / Fredoferio Abiyyu Pravitama</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas produk, harga produk, dan kualitas pelayanan terhadap permintaan produk di UMKM Coffee Shop di Kota Batu / Fredoferio Abiyyu Pravitama</p>

Pravitama, Fredoferio Abiyyu (2023) Pengaruh kualitas produk, harga produk, dan kualitas pelayanan terhadap permintaan produk di UMKM Coffee Shop di Kota Batu / Fredoferio Abiyyu Pravitama</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

p Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk kualitas pelayanan dan harga terhadap permintaan produk di Coffeeshop. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang responden yang pernah mengunjungi Tembok Langit Coffee Kohi Coffee Arena Coffee dan Cattleya Coffee. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji validitas dan reliabilitas instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap permintaan produk di Coffeshop. Temuan ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi pemilik bisnis Coffee Shop dalam meningkatkan kualitas produk kualitas pelayanan dan pengelolaan harga untuk meningkatkan produk dan memenuhi kebutuhan pelanggan serta meningkatkan keuntungan bisnis. Hasil penelitian ini juga dapat menjadi acuan bagi penelitian selanjutnya dalam topik yang sama atau sejenis. /p

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 18 Jan 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/355076

Actions (login required)

View Item View Item