Pengaruh model pembelajaran Geographical Inquiry terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada masa pandemi / Nur Laily Afifah</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran Geographical Inquiry terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada masa pandemi / Nur Laily Afifah</p>

Afifah, Nur Laily (2022) Pengaruh model pembelajaran Geographical Inquiry terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada masa pandemi / Nur Laily Afifah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini ingin menjabarkan (1) pengaruh Geographical Inquiry terhadap minat belajar peserta didik (2) pengaruh Geographical Inquiry terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik. Desain pada penelitian ini menggnakan posttest design. Pengujian pada hipotesis dengan analisis t-test. Hasil uji hipotesis nilai signifikansi interaksi antara minat belajar denga Geographical Inquiry adalah 0 039. Kemudian interaksi antara Geographical Inquiry dengan kemampuan berpikir kritis adalah 0 000. Makna hasil hipotesis adalah Geographical Inquiry berpengaruh pada minat belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik yangmana hasil nilai signifikansi gt 0 05.

Item Type: Thesis (Masters)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S2 Pendidikan Geografi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 11 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/347824

Actions (login required)

View Item View Item