Pengaruh model pembelajaran reading concept mapping-student teams achievement divisions (remap stad) berbantuan schoology terhadap keterampilan komunikasi, kolaborasi dan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran biologi kelas x SMAN 1 Kalianget / Firmansyah</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran reading concept mapping-student teams achievement divisions (remap stad) berbantuan schoology terhadap keterampilan komunikasi, kolaborasi dan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran biologi kelas x SMAN 1 Kalianget / Firmansyah</p>

Firmansyah (2023) Pengaruh model pembelajaran reading concept mapping-student teams achievement divisions (remap stad) berbantuan schoology terhadap keterampilan komunikasi, kolaborasi dan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran biologi kelas x SMAN 1 Kalianget / Firmansyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Firmansyah. 2022. Pengaruh Reading Concept Mapping-Sudent Teams Achievment Division (Remap-STAD) Berbantuan Schoology terhadap Keterampilan Komunikasi Kolaborasi dan Hasil Belajar kognitif Siswa pada Pembelajaran Biologi Kelas X SMAN 1 Kalianget. Tesis Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang Pembimbing (I) Prof. Dr. Siti Zubaidah M.Pd. (II) Dr. Frida Kunti Setiowati ST M.Si

Item Type: Thesis (Masters)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S2 Pendidikan Biologi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 20 Mar 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/346961

Actions (login required)

View Item View Item