Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari minat belajar geografi siswa kelas XI di MA Almaarif Singosari / Nurul Laila Rohmawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari minat belajar geografi siswa kelas XI di MA Almaarif Singosari / Nurul Laila Rohmawati

Rohmawati, Nurul Laila (2019) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari minat belajar geografi siswa kelas XI di MA Almaarif Singosari / Nurul Laila Rohmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/344435

Actions (login required)

View Item View Item