Analisis penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran structured inquiry berbantuan socratic questioning dengan authentic formative assessment / Sintia Arianti - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran structured inquiry berbantuan socratic questioning dengan authentic formative assessment / Sintia Arianti

Arianti, Sintia (2019) Analisis penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran structured inquiry berbantuan socratic questioning dengan authentic formative assessment / Sintia Arianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 10 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/337970

Actions (login required)

View Item View Item