Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) berbantuan thinking maps terhadap peningkatan penguasaan konsep peserta didik kelas XI pada materi fluida statis / Rosa Salsabila - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) berbantuan thinking maps terhadap peningkatan penguasaan konsep peserta didik kelas XI pada materi fluida statis / Rosa Salsabila

Salsabila, Rosa (2019) Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) berbantuan thinking maps terhadap peningkatan penguasaan konsep peserta didik kelas XI pada materi fluida statis / Rosa Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 14 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/337965

Actions (login required)

View Item View Item