Pengaruh diversifikasi produk terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk furniture di meubel Al-Amin Malang oleh Nurbayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh diversifikasi produk terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk furniture di meubel Al-Amin Malang oleh Nurbayanti

Nurbayanti (2010) Pengaruh diversifikasi produk terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk furniture di meubel Al-Amin Malang oleh Nurbayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Erap erdagangabne basm embuatd unia usahad i Indonesias emakink etat penaingannyaS.a lahs atub entuk usahay ang dilakukan untuk mengataspi ersaingan iersebuiadaiadtre nganm engadakanp enganekaragamapnr oduk (diversifikasi produk).Dalamu saham engataspi ersaingany ang semakink etat dan cenderung salingm enghancwkanM eubel Al-Amin Malangj uga melalrukand iversifikasi produk yang meliputi motif dan ukiran ukuran dan warna terhadap produk almari set meja kursid ant empat idur. Penelitian ini ingin mengetahui apakah diversikasi produk mampu mempengaruphei rilaku konsumend alam membeli ptodukf t rniture. Dengan menggunakadne skriptifkorelasional p enelitiani ni berusahau ntuk menjelaskan pengarudhi versifikasip roduk terhadapp erilaku konsumend alamm embeli produk furniture di Meubel Al-Amin Malang. Populasi dalam penelitian ini adatah seluruh konsumen produk fumiture di Meubelai-Amin Malang pada ahun 2001-2002 sejumlatr 100 konsumerL sedangkan sampedla lamp enelitianin i adalahk onsumenM eubelA l-Amin Malangs ebanyak3 0 konsumer/respondesna m peld iambil denganm enggunakante knik randoms ampling ataus amperl andom.P enentuanju mlah sampelt ersebutk arenak eterbatasanp eneliti dalam hal tenagq biaya dan waktu. Penelitiin ini mempunyai dua variabel yaitu variabel bebas (x) dan variabel terikar( Y). Variabelb ebas( x) penelitiani ni adalahd iversifikasi almari (x1) diversifikassi et meja kursi (X2) dan diversifikasi tempatt idur (Xr). Sedangkan variabetle rikat (Y) dalam penelitiani ni adalahp erilaku konsumen. Hasilp enelitianm enyimpulkanb ahwa ( l ) Ada pengaruhy angs ignifikan antarad iversifikasia lmari terhadapp erilaku konsumend alam membelip roduk fimiture di MeubelA l-Amin Malang.D ari semuain i dapatd isimpulkanb ahwa dengana danyad iversifikasi almari yang dilakukan oleh Meubel Al-Amin Malang makaa kand ipat mempengaruhpi erilaku konsumen d engann ilai br 0 333 n ilai t 3 144 sigt b 004.l lal ini disebabkanka renap adaa walnyak onsumente rtarikd an merasbau tuha kanp roduk tersebut ( 2) Ada pengaruhy ang sigrrifikan antara divenifikasi I set meja kursi terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk furnitured i MeubelA l-Amin Malang.D ari semuain i dapatd isimpulkanb ahwa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/33415

Actions (login required)

View Item View Item