Pengaruh customer brand engagement terhadap brand loyalty dengan social interactivity dan brand affective commitment sebagai variabel mediasi / Atika Purnamasari</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh customer brand engagement terhadap brand loyalty dengan social interactivity dan brand affective commitment sebagai variabel mediasi / Atika Purnamasari</p>

Purnamasari, Atika (2019) Pengaruh customer brand engagement terhadap brand loyalty dengan social interactivity dan brand affective commitment sebagai variabel mediasi / Atika Purnamasari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

p Pemahaman tentang loyalitas senantiasa menjadi hal yang selalu menarik dan bukanlah suatu pertanyaan baru dalam penelitian. Loyalitas merek akan mengarah pada sikap merekomendasikan merek kepada orang lain dan juga upaya untuk melakukan pembelian kembali produk dan atau jasa tertentu di luar pengaruh eksternal sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap merek. Dalam perspektif pemasaran juga telah diakui bahwa loyalitas pelanggan sebagai konstruksi penting. Di antara hubungan pelanggan dan merek secara Online penciptaan loyalitas bisa memiliki pesaing yang hanya berjarak satu klik hal tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa loyalitas dimasa sekarang sebagian besar berkaitan dengan jaringan sosial. Dengan begitu pelanggan dapat dengan mudah beralih ke situs web lainnya sehingga menjadikan merek lebih sulit untuk menjadikan pelanggan setia. Maka dari itu penting bagi suatu organisasi untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan hubungan jangka panjang antara pelanggan dengan merek. /p

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 25 Aug 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/328142

Actions (login required)

View Item View Item