Pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui citra merek (studi pada komunitas MIFANS Malang) / Yofyan Nandaru Paninggil</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui citra merek (studi pada komunitas MIFANS Malang) / Yofyan Nandaru Paninggil</p>

Paninggil, Yofyan Nandaru (2019) Pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui citra merek (studi pada komunitas MIFANS Malang) / Yofyan Nandaru Paninggil</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

p ABSTRAK Paninggil Yofyan Nandaru. 2019. Pengaruh Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi Melalui Citra Merek (Studi Pada Komunitas MiFans Malang). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Pembimbing Handri Dian Wahyudi S.Pd. S.E. M.Sc. Kata Kunci Citra Perusahaan Minat Beli dan Citra Merek. Smartphone merupakan alat komunikasi yang sering digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan sehari-hari. Salah satu perusahaan yang memproduksi Smartphone yaitu perusahaan Xiaomi Inc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel citra perusahaan terhadap citra perusahaan terhadap minat beli smartphone Xiaomi melalui citra merek. Populasi dari Penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas MiFans Malang. Sampel dari penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling yaitu pengambilan sampel dari keseluruhan populasi secara proporsional. Teknik analisis yang digunakan berupa path analysis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek sehingga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Saran untuk perusahaan Xiaomi untuk mempertahan dan meningkatkan citra perusahaannya karena dapat berpengaruh besar terhadap citra merek dari perusahaan tersebut sehingga dapat mempengaruhi minat beli dari konsumen. /p

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 Mar 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/327312

Actions (login required)

View Item View Item