Pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Citra Kendedes Cake and Bakery Malang (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2015-2017 FE UM) / Bely Wijayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Citra Kendedes Cake and Bakery Malang (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2015-2017 FE UM) / Bely Wijayanti

Wijayanti, Bely (2019) Pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Citra Kendedes Cake and Bakery Malang (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2015-2017 FE UM) / Bely Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Wijayanti Bely. 2018. Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Citra Kendedes Cake and Bakery Malang (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2015-2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Prof. Dr. Sudarmiatin M.Si. Kata Kunci Brand Image Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan. Banyaknya perusahaan toko roti membuat persaingaan semakin ketat di era saat ini. Hal tersebut menjadikan brand image dan kualitas layanan menjadi senjata utama dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) deskripsi brand image kualitas layanan dan kepuasan pelanggan (2) pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan (3)pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan (4) variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan Citra Kendedes Cake and Bakery Malang Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2015-2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Sampel dalam penelitian ini sebesar 105 responden dengan teknik pengambilan sampel stratified purposive sampling. Instrumen pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diketahui (1) brand image kualitas layanan dan kepuasan pelanggan Citra Kendedes Cake and Bakery sebagian besar menunjukkan hasil yang baik (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Citra Kendedes Cake and Bakery (3) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Citra Kendedes Cake and Bakery (4) variabel bebas yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Citra Kendedes Cake and Bakery adalah variabel kualitas layanan. Saran peneliti bagi perusahaan adalah Citra Kendedes Cake and Bakery Malang terus melakukan inovasi baru untuk segi kemasan dan menciptakan ciri khas produk agar mudah dikenali masyarakat dan mempunyai keunggulan dibandingkan dengan kompetitor sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 23 Jan 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32452

Actions (login required)

View Item View Item