Pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap kepuasan karyawan Giant Mall Olympic Garden Malang / Dinda Ayu Claudia

Claudia, Dinda Ayu (2018) Pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap kepuasan karyawan Giant Mall Olympic Garden Malang / Dinda Ayu Claudia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Mafiyah, Nila Anggraini. 2018. ÔÇ£Penerapan Garis-garis Diagonal Pada Busana Muslim ready to wearÔÇØ. Tugas Akhir, Pendidikan Vokasi, Program studi Diploma III Tata Busana, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (1) Agus Sunandar, S.Pd.,M.Sn. Kata Kunci: busana muslim ready to wear, digitarian, style busana klasik, garis diagonal Seiring berjalannya waktu dan perubahan pada lingkungan serta teknologi, mode pun ikut mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Kreasi dan inovasi dalam dunia fashion busana muslim terus berkembang melalui konsep dan ide-ide baru . Busana muslim ready to wear adalah busana muslim yang siap pakai yang pemakaiannya tidak membutuhkan waktu lama, praktis dan mudah digunakan serta tidak perlu melakukan pengukuran badan serta masih memenuhi syariat Islam dalam adab berpakaiannya. Melihat peluang tersebut penulis ingin mewujudkan busana muslim ready to wear dengan megambil tema Digitarian yang ditampilkan dengan cara mengkolaborasikan ide yang berani dengan berbagai gaya yang pernah digemari pada masa sebelumnya. Penulis mengkolaborasikan tema Digitarian dengan Style busana klasik dengan siluet yang sederhana dan berkesan modern. Unsur Digitarian diwujudkan melalui garis diagonal yang diterapkan dalam bentuk hiasan pada A- line skirt.Dengan cara membuat bahan baru yang diwujudkan dari potongan bahan katun ima yang disetrika hingga menyerupai bentuk bisban, selanjutnya dilekatan pada rok bahan utama sesuai dengan tanda pola dan kemudian dijahit.Penulis memperkuat kesan modern pada busana dengan menggunakan warna tenang seperti putih, hitam, abu-abu. Kesimpulan dari pembuatan busana muslim ready to wear ini adalah proses pembuatan hiasan garis diagonal yang diterapkan dalam A- line skirtmemerlukan ketelitian dan kesabaran dikarenakan prosesnya yang panjanng sampai hasil jadi busana muslim ready to wear. Serta Perlu perencanaan yang matang sebelum membuat desain busana agar hasilnya sesuai dengan harapan dan meminimalisir kesalahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32371

Actions (login required)

View Item View Item