Analisis faktor-faktor yang membentuk loyalitas konsumen Cafe Bukit Delight Malang / Oky Marta Yhudistira - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis faktor-faktor yang membentuk loyalitas konsumen Cafe Bukit Delight Malang / Oky Marta Yhudistira

Yhudistira, Oky Marta (2018) Analisis faktor-faktor yang membentuk loyalitas konsumen Cafe Bukit Delight Malang / Oky Marta Yhudistira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i RINGKASAN Yudhistira Oky Marta. 2018. Analisis Faktor-faktor Yang Membentuk Loyalitas Konsumen Caf Bukit Delight Malang. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Djoko Dwi Kusumojanto M.Si. Kata Kunci Loyalitas Konsumen Analisis Faktor Berbagai upaya dilakukan pihak manajemen dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen. Dengan adanya loyalitas konsumen maka usaha akan semakin maju. Loyalitas konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni harga promosi lokasi penjualan desain tempat dan kualitas produk. Dengan memperhatikan kelima faktor loyalitas konsumen tersebut maka pihak manajemen dapat meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui faktor yang membentuk loyalitas konsumen pada pengunjung Caf Bukit Delight Malang (2) untuk mengetahui faktor yang dominan membentuk loyalitas konsumen pada pengunjung Caf Bukit Delight Malang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis faktor. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Caf Bukit Delight Malang dengan kriteria konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dan purposive sampling dengan jumlah sampel 140 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Hasil dari kuisioner dianalisis menggunakan analisis faktor pada sofware SPSS 17.0 dengan 28 butir pernyataan. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) analisis faktor secara keseluruhan menunjukkan bahwa loyalitas konsumen tergolong agak tinggi dengan faktor meliputi harga promosi lokasi penjualan desain tempat kualitas produk (2) hasil analisis menunjukkan bahwa faktor promosi merupakan faktor paling dominan dalam membentuk loyalitas konsumen pada pengunjung Caf Bukit Delight Malang dengan variance sebesar 46 769 % dan Persentase kumuatif variance sebesar 69 133 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jul 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32307

Actions (login required)

View Item View Item