Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan iklan televisi terhadap keputusan pembe;ian produk minuman Isotonik Pocari Sweat (studi pada mahasiswa Program Studi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang) / Siti Khoiriyah Nur Sa'idah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan iklan televisi terhadap keputusan pembe;ian produk minuman Isotonik Pocari Sweat (studi pada mahasiswa Program Studi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang) / Siti Khoiriyah Nur Sa'idah

Sa'idah, Siti Khoiriyah Nur (2018) Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan iklan televisi terhadap keputusan pembe;ian produk minuman Isotonik Pocari Sweat (studi pada mahasiswa Program Studi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang) / Siti Khoiriyah Nur Sa'idah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Sa idah S.K.N. 2018. Pengaruh Kesadaran Merek Persepsi Kualitas dan Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Angkatan Tahun 2017 Universitas Negeri Malang). Pembimbing Dr. Suwarni M.Si. Kata Kunci Kesadaran Merek Persepsi Kualitas Iklan Televisi Keputusan Pembelian Persaingan perusahaan dalam bidang pemasaran semakin berkembang. Persaingan dilakukan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Setiap perusahaan memiliki strategi untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui (1) deskripsi kesadaran merek persepsi kualitas iklan televisi dan keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. (2) Pengaruh kesadaran merek secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. (3) Pengaruh persepsi kualitas secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. (4) Pengaruh iklan televisi secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. (5) variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive random sampling dan didapatkan sampel sebanyak 116 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek persepsi kualitas dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang (2) Variabel iklan televisi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik Pocari Sweat mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan tahun 2017 Universitas Negeri Malang. Dalam penelitian ini peneliti memberi saran pada perusahaan untuk senantiasa meningkatkan promosi melalui tayangan iklan televisi atau membuat event-event menarik agar konsumen selalu mengingat Pocari Sweat baik dari karkateristik produknya maupun manfaatnya. Selain itu peneliti juga memberi saran pada peneliti selanjutnya untuk mengembangkan penelitian ini dengan meneliti faktor lain atau indikator lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Produk minuman isotonik Pocari Sweat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jun 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32281

Actions (login required)

View Item View Item