Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi kasus pada Tuan Kazam Barber House Malang) / Dimas Putra Fajar

Fajar, Dimas Putra (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi kasus pada Tuan Kazam Barber House Malang) / Dimas Putra Fajar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Fajar Dimas Putra. 2017. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Tuan Kazam Barber House di Malang). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Drs. Mohammad Hari M.Si Kata Kunci bauran pemasaran kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Bauran pemasaran merupakan salah satu strategi pemasaran yang sering digunakan oleh perusahaan guna mendapakan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini ialah mengembangkan teori yang ada tentang bauran pemasaran yang mempengaruhi loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini diantaranya (1) Bagaimanakah keadaan pelaksanaan bauran pemasaran kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang (2) Apakah Terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang (3) Apakah terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang (4) Apakah terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang (5) Apakah terdapat pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang. Jenis populasi dari penelitian ini termasuk dalam infinite population. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Tuan Kazam Barber House Malang yang pernah membeli atau menggunakan produk perusahaan lebih dari satu kali didapatkan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Adapun metode analisis penelitian ini adalah dengan menggunakan metode analisis path. Hasil dalam penelitian ini adalah (1) variabel bauran pemasaran berpengaruh secara langsung dan signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan Tuan Kazam Barber HouseMalang (2) variabel kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tuan Kazam Barber House Malang (3) variabel bauran pemasaran berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tuan Kazam Barber House Malang dan (4) variabel bauran pemasaran berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada Tuan Kazam Barber House Malang. Saran bagi penelitian selanjutnya diharapkan lebih menyempurnakan penelitian ini dengan menambah variabel bebas yang tidak terbatas pada dua variabel yaitu bauran pemasaran dan kepuasan pelanggan misalnya dengan menambah faktor tingkat pendapatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32208

Actions (login required)

View Item View Item