Pengaruh kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang studi pada Cafe Calories Malang / Arinda Yuniar Savitri - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang studi pada Cafe Calories Malang / Arinda Yuniar Savitri

Savitri, Arinda Yuniar (2018) Pengaruh kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang studi pada Cafe Calories Malang / Arinda Yuniar Savitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Savitri Arinda Yuniar. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Cafe Calories Malang. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Dr. Hj. Suwarni M.Si. Kata Kunci kualitas layanan minat pembelian ulang. Berbagai strategi dilakukan oleh setiap perusahaan dengan tujuan agar tercapainya harapan konsumen mengenai kualitas layanan yang ada sehingga dapat berpengaruh terhadap minat pembelian ulang yang nantinya akan menciptakan keuntungan bagi perusahaan. Kualitas layanan terdiri dari Tangible Reliability Assurance Emphaty dan Responsiveness dan kelima indicator tersebut digunakan oleh peneliti untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang. Rumusan masalah dalam penelitian ini diantaranya (1) Bagaimana kondisi kualitas layanan dan minat pembelian ulang pada Cafe Calories Malang (2) Besarnya pengaruh kualitas layanan (Tangible Reliability Assurance Emphaty dan Responsiveness) terhadap pembelian ulang secara parsial dan simultan pada Cafe Calories Malang. (3) Dimensi dari kualitas layanan (Tangible Reliability Assurance Emphaty dan Responsiveness) yang paling dominan mempengaruhi minat pembelian ulang pada Caf Calories Malang. Jenis populasi dari penelitian ini termasuk dalam infinite population. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Cafe Calories Malang yang pernah melakukan pembelian pada cafe tersebut didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Adapun metode analisis penelitian ini adalah dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data menggunakna kuisioner. Hasil dalam penelitian ini adalah (1) menurut persepsi pelanggan dimensi dari kualitas layanan pada Cafe Calories Malang dikatakan baik (2) secara parsial dan simultan variabel kualitas layanan yang terdiri dari Tangible Reliability Assurance Emphaty dan Responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian pada Cafe Calories Malang (3) kehandalan (reliability) menjadi dimensi dari kualitas layanan yang paling berpengaruh terhadap minat pembelian ulang pada Cafe Calories Malang. Saran bagi penelitian selanjutnya agar lebih memperbaiki kekurangan yang terdapat di dalam penelitian ini guna menambah referensi dan menambah wawasan yang lebih luas bagi pembaca

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32207

Actions (login required)

View Item View Item