Pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli ulang pada Skyroom Cafe dan Resto Malang / Hiba Adhany Mahayuning Ratri. - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli ulang pada Skyroom Cafe dan Resto Malang / Hiba Adhany Mahayuning Ratri.

Ratri, Hiba Adhany Mahayuning (2018) Pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli ulang pada Skyroom Cafe dan Resto Malang / Hiba Adhany Mahayuning Ratri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Ratri Hiba Adhany Mahayuning .2017. Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Skyroom Caf dan Resto Malang. Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. TitisShintaDewi S.P. MM. Kata kunci Ekuitas Merek Minat Beli Ulang Skyroom Caf Resto Pertumbuhansektorindustrikuliner modern dengan model caf and resto di Kota Malang tumbuh cukup pesat. Setiap pelaku usaha bersaing untuk memperoleh pangsa pasar terbaik sesuai dengan pasar sasaran yang dibidik.Salah satunya adalah Skyroom Caf Resto. Penelitia in ibertujuan untuk menguji beberapa hipotesis penelitian yang berkaitan dengan signifikansi pengaruh variabe l ekuitas merek yang mencakupempat dimensi yaitu kesasdaran merek asosiasi merek perseps ikualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli ulang konsumen di Skyroom Caf Resto. Analisis dilakukan dengan menggunakan regres iberganda berdasarkan data dari 120 responden penelitian. Dengan menggunakan taraf signifikasi 5% diperoleh hasil (a) kesadaran merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang (b) asosiasimerektidakmemilikipengaruhsignifikanterhadapminatbeliulang (c) persepsi kualitas tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang (d) loyalitas merek memilik pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang dan (e) kesadaran merek asosiasi merek persepsi kualitas dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Berdasarkan hasil tersebut saran yang diberikan peneliti kepada pihak manajemen Skyroom Caf Resto antara lain perlu membangun data base tentang pengunjung mereka mengembangkan strategi Customer Relationship Marketing (CRM) dan memanfaatkan beberapa media sosial yang sesuai dengan kelasnya guna lebih mengenalkan dan melekatkan merek Skyroom Cafe Resto di benak para konsumen. Kepada peneliti selanjutnya disarankan untuk bisa melakukan penelitian lanjutan dengan perbedaan pada klasifikasi responden kategori cafe restonya atau dengan menempatkan variabel budaya dan atmosfer cafe sebagai variabel moderasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32204

Actions (login required)

View Item View Item