Implementasi bauran promosi pada Bimbingan Belajar Plus Ilhami Sengkaling / Maya Nurina - Repositori Universitas Negeri Malang

Implementasi bauran promosi pada Bimbingan Belajar Plus Ilhami Sengkaling / Maya Nurina

Nurina, Maya (2018) Implementasi bauran promosi pada Bimbingan Belajar Plus Ilhami Sengkaling / Maya Nurina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Nurina Maya. ImplementasiBauranPromosiPadaBimbinganBelajarPlusIlhamiSengkaling. Skripsi. JurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang. Pembimbing FitrianaS.Pd. M.M Kata Kunci Periklanan promosipenjualan hubunganmasyarakat penjualan personal beritadarimulutkemulut pemasaranlangsung. BimbinganBelajar Plus Ilhami (Bimbel Plus IlhamiSengkaling) adalahsebuahjenisusaha yang bergerakdi bidangpendidikan di Malang dalamsistempemasarannyaBimbel Plus IlhamiSengkalingmenggunakanalat media promosiyaituperiklanan promosipenjualan hubunganmasyarakat penjualan personal beritadarimulutkemulut pemasaranlangsung. Penelitianinibertujuanuntukmendiskripsikanbauranpromosi yang diterapkan di Bimbel Plus IlhamiSengkalingsepertiperiklanan promosipenjualan hubunganmasyarakat penjualan personal beritadarimulutkemulut pemasaranlangsung. Penelitianinimenggunakanrancanganpenelitiandenganpendekatankualitatifdalambentukdeskriptif. Paparan data disajikandalambentuk kata-kata kalimatserta data yang dipaparkanadalahhasilteknikobservasi wawancaradariBimbelPlusIlhamiSengkaling. teknikpengumpulan data yang digunakanmeliputi observasi wawancaradandokumentasi. Data dianalisisdengan 3 tahapyaitu reduksi data penyajian data danpenarikankesimpulan. Pengecekankeabsahan data menggunakantekniktriangulasi. Berdasarkanhasilanalisis data tersebut dapatdiketahuibahwaBimbel Plus IlhamiSengkalingmenggunakan media promosiyaitu 1) periklananberupabrosur stikerdan media elektronik 2) promosipenjualanberupalomba event dandiskonpenjualan 3) hubunganmasyarakatberupa program beasiswa gratis 4) beritadarimulutkemulutdengancaramenggunakanviral marketingberupasosial media 5) pemasaranlangsungdilakukandenganmenggunakantelepon website suratdanmenerimakeluhanlangsungkonsumen yang datangkekantordanBimbel Plus IlhamiSengkalingtidakmenggunakanpenjualan personal dalampromosinya. 8195

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32179

Actions (login required)

View Item View Item