Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi (studi pada mahasiswa FE UM Jurusan Manajemen angkatan tahun 2013-2016) / Khrisna Ghardian - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi (studi pada mahasiswa FE UM Jurusan Manajemen angkatan tahun 2013-2016) / Khrisna Ghardian

Ghardian, Khrisna (2017) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi (studi pada mahasiswa FE UM Jurusan Manajemen angkatan tahun 2013-2016) / Khrisna Ghardian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Ghardian Khrisna. 2017. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Angkatan 2013-2016). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Aniek Indrawati S Si. M.M Kata Kunci Bauran Promosi Keputusan Pembelian Dimasa modern seperti ini tidak bisa dipungkiri bahwa maraknya teknologi yang sangat canggih yang beredar di masyarakat. Telepon seluler merupakan perkembangan dari telepon rumah yang dapat dibawa kemana saja karena handphone bersifat mobile dan juga dapat membantu kegiatan manusia bukan hanya untuk menelpon namun dalam mengirim sms/pesan internet mendengarkan musik bahkan mengabadikan kegiatan manusia dengan teknologi kamera. Semakin lama pola pikir konsumen akan selalu berubah sesuai dengan perkembangan jaman. Tujuan dari penelitian ini tuntuk mengetahui Deskripsi Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Smartphone merk Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Angkatan 2013-2016 selanjutnya untuk mengetahui pengaruh Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian Pembelian Smartphone merk Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Angkatan 2013-2016 Variabel Independen (bebas) pada penelitian ini adalah Bauran Promosi sedangkan variabel dependen (terikat) pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Angkatan 2013-2016. Menggunakan Teknik Sampling Jenuh yang berjumlah 64 responden Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Angkatan 2013-2016 mempersepsikan Periklanan dan Pemasaran Langsung Terhadap Keputusan Pembelian cukup baik (2) Periklanan dan pemasaran langung berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (3) Periklanan dan Pemasaran langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Adapun saran yang diberikan oleh peneliti adalah bagi perusahaan perlunya meningkatkan nilai dari merk Xiaomi ini sendiri di mata konsumen seperti memberikan endorse pada artis yang aktif di media sosial agar merk Xiaomi ini bisa lebih baik di mata para konsumen. Saran bagi peneliti selanjutnya adalah untuk mencoba menambahkan variabel lain sehingga nantinya hasil peneliian yang diperoleh dapat dijadikan sebagai perbandingan dengan penelitian ini. ABSTRACT Ghardian Khrisna. 2017. The Effect of Mixed Promotion on the Purchasing Decision (Study on the Management Students at State University of Malang in Academic Year of 2013-2016). Department of Management Faculty of Economics State University of Malang. Advisor Dr. Aniek Indrawati S Si. M.M Keywords Mixed Promotion Purchasing Decision As a modern times keep on approaching our daily life it cannot be denied that the rise of highly sophisticated technology circulating in the community. Mobile phones are the development of home phones that can be taken anywhere because mobile phones are mobile and can also help human activities not only to call but in sending sms / messages internet listening to music and even perpetuate human activities with camera technology. The longer the consumer mindset will always change according to the times. The purpose of this study is to find out about the Description of Mixed Marketing and Purchasing Decision of Xiaomi Smartphone on the economic Students at Faculty of Economics State University of Malang mainly from Management Department in academic year of 2013-2016 then to determine the effect of mixed Promotion and Xiaomi Purchasing Decision of Xiaomi Smartphone on the economic Students at Faculty of Economics State University of Malang mainly from Management Department in academic year of 2013-2016. Furthermore the Independent Variable in this study is Mixed Promotion while the dependent variable in this study is the Purchasing Decision itself. The type of this research is descriptive research with quantitative approach. Then the population in this research is the Student of Faculty of Economics mainly from Management Department in academic year of 2013-2016. Using Saturated Sampling Technique which amounted to 64 respondents The research finding showed that (1) the Student of Faculty of Economics mainly from Management Department in academic year of 2013-2016 perceives advertising and direct marketing on purchasing decision is good enough (2) advertising and direct marketing has a positive and partially significant effect on purchasing decision and (3) advertising and direct marketing has a positive and simultaneously significant influence on purchasing decision. The suggestion which can be given by the researcher is for the company the need for advertising design is more interesting so that this will be more interesting purchasing power of new consumers and also the company must be able to calculate when the right time when the company will issue a new product in order that he market can respond to Xiaomi s new product with a positive response and directly consumers will be interested to buy the new product. However the future researchers are suggested to try adding another variable so that the results of the study can be used as a comparison with this research.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32148

Actions (login required)

View Item View Item