Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan Bank BRI (studi pada nasabah Bank BRI Kantor Kas Universitas Negeri Malang) / Widoyoko Romy Sasmita - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan Bank BRI (studi pada nasabah Bank BRI Kantor Kas Universitas Negeri Malang) / Widoyoko Romy Sasmita

Sasmita, Widoyoko Romy (2017) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan Bank BRI (studi pada nasabah Bank BRI Kantor Kas Universitas Negeri Malang) / Widoyoko Romy Sasmita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK RomySasmita Widoyoko. 2017. PengaruhKualitasLayananTerhadapLoyalitasNasabahmelaluiKepercayaan BankBRI (StudiPadaNasabah Bank BRI Kantor KasUniversitasNegeri Malang).Skripsi JurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang Pembimbing Dr. Agus Hermawan M.Bus GradDiplMgt M.Si KataKunci KualitasLayanan LoyalitasNasabah Kepercayaan Bank Perkembangan perbankan saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat pentingnyabank bagi kehidupan semakin disadari oleh masyarakat sehingga banyak perusahaan jasa perbankan yang muncul untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Selain itu menimbulkan banyak investor untuk berinvestasi di sektor ini dimana pada saat ini persaingan dalam dunia perbankan tidak lagi hanya bergerak pada produk tetapi lebih bergerak pada pelayanannya. Hal tersebutdisebabkankarena banyaknya usaha perbankan yang mengemas jasa mereka sedemikian rupa untuk menarik para konsumen. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui (1) apakahkualitaslayananberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitasnasabah (2) kualitaslayananberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkepercayaanbank (3)apakahkepercayaan bankberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitasnasabah (4) apakahkualitaslayananberpengaruhterhadaployalitasnasabahmelaluikepercayaan Bank sebagaivariabelintervening Jenispenelitianinitermasukexplanatory research. PopulasidalampenelitianiniadalahnasabahBank BRI Kantor KasUniversitasNegeri Malangdenganjumlah 8200 nasabah. Sedangkansampel yang diambildalampenelitianinimenggunakanrumusslovindenganpresentasekesalahansebesar 10% diperoleh 99responden..Sampeldiambildenganmenggunakantekniksimple random samplingTeknikanalisisdalampenelitianinimenggunakanteknikanalisisjaluratauPath Analysis. Berdasarkanhasilanalisis data diperolehbeberapakesimpulanyaitu (1) Terdapatpengaruh yang positifdansignifikandarikualitaslayananterhadaployalitasnasabah. (2)Terdapatpengaruh yang positifdansignifikandarikualitaslayananterhadapkepercayaanBank(3) Terdapatpengaruh yang positifdansignifikandarikepercayaan Bankterhadaployalitasnasabah (4) Terdapatpengaruhdarikualitaslayananterhadaployalitasnasabahmelaluikepercayaan Bank.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Sep 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32141

Actions (login required)

View Item View Item