Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin

Amin, Rakha Rizal (2017) Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Amin Rakha Rizal. 2017.PengaruhBrand ImageTerhadapMinat Beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get(StudiPada Piaggio vespa matic Kota Malang). Skripsi JurusanManajemen FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang. Pembimbing Dr. TitisShintaDhewi S.P M.M Kata Kunci Brand Image User Image Produck Image Corporate Image Minat Beli. Transportasiadalahsalahsatualatuntukmempermudahmasyarakatdalammenjangkausuatutempatuntuksuatutujuantertentu seperti motor yang kini sudah menjadi kebutuhan sekunder namun masih ada motor yang menjadi kebutuhan terseir yang memiliki nilai emosional tersendiri bagi penggunaya. Hubungankerelasian (Brand Image ) sangatberpengaruhterhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa matic Primavera I-Get. Brand Image yang akanditelitimeliputiUser Image Produck Image Corporate. Tujuan penelitianinidilaksanuntukmengetahui (1) DeskripsiBrand Image yang meliputiUser Image Produk Imaget Corporate Image)danminat beli(2) PengaruhBrand Image (User Image Produk Image Corporate Image ) terhadapMinat BelisecaraparsialdansimultanpadaPiaggio Vespa matic Primavera Iget. Populasipadapenelitianiniadalahpelanggan Piaggio Vespa matic Primavera I-Get di PT. Satya Mandiri Motors Kota Malangtahun 2016olehkarenaitupopulasinyafinitedenganjumlahpopulasi249pelanggandengansampel153 responden.Teknik sampling yang digunakanadalahsimple randomsamplingTeknikpengumpulan data menggunakankuesioner. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa (1) MenurutpersepsipelangganUser Image Product Image Corporate Imagerata-rata memilikinilai cukupbaiksedangkan minat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Getmemilikinilai cukup baikbaik. (2) SecaraParsialterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrand Imagemeliputi User Image Produk Image Corporate Image terhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get. (3) SecarasimultanterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrand Imagemeliputi User Image Produk Image Corporate Image terhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get.Saran untukperusahaanyaitu lebih meningkatkan pemasaran Piaggio Vespa matic Primavera I-Get.untukpenelitiselanjutnya agar menelitidenganvariabelberbedadandenganmetodelaindimasudkan agar mendapatkansuatupenemuanterbaru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32087

Actions (login required)

View Item View Item