Amin, Rakha Rizal (2017) Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Amin Rakha Rizal. 2017.PengaruhBrand ImageTerhadapMinat Beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get(StudiPada Piaggio vespa matic Kota Malang). Skripsi JurusanManajemen FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang. Pembimbing Dr. TitisShintaDhewi S.P M.M Kata Kunci Brand Image User Image Produck Image Corporate Image Minat Beli. Transportasiadalahsalahsatualatuntukmempermudahmasyarakatdalammenjangkausuatutempatuntuksuatutujuantertentu seperti motor yang kini sudah menjadi kebutuhan sekunder namun masih ada motor yang menjadi kebutuhan terseir yang memiliki nilai emosional tersendiri bagi penggunaya. Hubungankerelasian (Brand Image ) sangatberpengaruhterhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa matic Primavera I-Get. Brand Image yang akanditelitimeliputiUser Image Produck Image Corporate. Tujuan penelitianinidilaksanuntukmengetahui (1) DeskripsiBrand Image yang meliputiUser Image Produk Imaget Corporate Image)danminat beli(2) PengaruhBrand Image (User Image Produk Image Corporate Image ) terhadapMinat BelisecaraparsialdansimultanpadaPiaggio Vespa matic Primavera Iget. Populasipadapenelitianiniadalahpelanggan Piaggio Vespa matic Primavera I-Get di PT. Satya Mandiri Motors Kota Malangtahun 2016olehkarenaitupopulasinyafinitedenganjumlahpopulasi249pelanggandengansampel153 responden.Teknik sampling yang digunakanadalahsimple randomsamplingTeknikpengumpulan data menggunakankuesioner. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa (1) MenurutpersepsipelangganUser Image Product Image Corporate Imagerata-rata memilikinilai cukupbaiksedangkan minat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Getmemilikinilai cukup baikbaik. (2) SecaraParsialterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrand Imagemeliputi User Image Produk Image Corporate Image terhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get. (3) SecarasimultanterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrand Imagemeliputi User Image Produk Image Corporate Image terhadapminat beli pelanggan Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get.Saran untukperusahaanyaitu lebih meningkatkan pemasaran Piaggio Vespa matic Primavera I-Get.untukpenelitiselanjutnya agar menelitidenganvariabelberbedadandenganmetodelaindimasudkan agar mendapatkansuatupenemuanterbaru.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 15 Aug 2017 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2017 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/32087 |
Actions (login required)
View Item |