Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone (studi pada mahasiswa pengguna Oppo Smartphone Prodi S1 Manajemen angkatan 2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / iyanti Adlina - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone (studi pada mahasiswa pengguna Oppo Smartphone Prodi S1 Manajemen angkatan 2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / iyanti Adlina

Adlina, Reviyanti (2017) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone (studi pada mahasiswa pengguna Oppo Smartphone Prodi S1 Manajemen angkatan 2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / iyanti Adlina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Adlina Reviyanti. 2017. PengaruhHargadanKualitasProdukterhadapKeputusanPembelianOppo smartphone (Studi Pada Mahasiswa penggunaOppo smartphone Program Studi S1 Manajemen Angkatan 2015 di FakultasEkonomiUniversitas Negeri Malang).Skripsi JurusanManajemen FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang. Pembimbing Drs. Mohammad Hari M.Si. Kata kunci Harga KualitasProduk danKeputusanPembelian. Dalampersaingandidunia perdagangansangatlahketattentunyadimana perusahaanyang inginberhasilmemenangkankompetisi harus memilikistrategi pemasaranyangtepat agar usahadapat bertahandanmemenangi persaingan. Persaingan yang semakin ketat merambah pada semua sektor industri khususnya industri teknologi informasi. Sekaranginitelahbanyakpesainganproduksmartphoneuntukmemudahkan manusia lebih praktis dalam mencari informasi dan berkomunikasi.Smartphone tidak lagi digunakan untuk media informasi saja melainkan media hiburan yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa khususnya mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Smartphonedalamkehidupansehari-hariuntukmempermudahberkomunikasidanmencariinformasimelaluisosial media atau internet. Penelitianinibertujuanuntukmengetahui (1)KondisiHarga KualitasProduk danKeputusanPembelianOpposmartphone.(2)PengaruhHargadanKualitasProduksecaraparsialterhadapKeputusanPembelianOpposmartphone(3)PengaruhHargadanKualitasProduksecarasimultanterhadapKeputusanPembelianOpposmartphone.Penelitianinimerupakanjenispenelitiankuantitatifdanmenggunakan instrument berupakuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa penggunaOpposmartphone Prodi S1 ManajemenAngkatan 2015 di Fakultas Ekonomi UniversitasNegeri Malang.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling dengan cara teknik random sampling yaitu teknik penentuan sampel secara acak. makajumlahpenentuansampeldiperolehsebanyak 100 orang. Analisis data dalampenelitianinimenggunakananalisisregresiberganda. BerdasarkanhasilanalisisregresidapatdiketahuibahwaVariabelHargaberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianOppo smartphonedanVariabelKualitasProdukberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianOppo smartphone. Saran yang dapatdiberikanpeneliti (1) SebaiknyaOppomenetapkanharga yang lebihterjangkausesuaidengankualitasprodukdanmanfaat yang diberikanolehproduktersebutkepadakonsumen (2) Bagipenelitiselanjutnya sebaiknyadapatmenelitilebihdalamtentangkesadaranterhadapkonsumenprodukOppo smartphone danmemperdalamimaterivariabelnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Apr 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32029

Actions (login required)

View Item View Item