Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan kartu Simpati (studi pada Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2013) / Fikri Eka Brillianto

Brillianto, Fikri Eka (2018) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan kartu Simpati (studi pada Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2013) / Fikri Eka Brillianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Brilianto Fikri. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati (Studi pada Program Studi S-1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang 2013) Pembimbing (I) Pembimbing (I) Prof. Dr. H. Heri Pratikto M.Si. Pembimbing (II) Dr. Titis Shinta Dewi S.P M.M Kata Kunci Kualitas Layanan Citra Merek Loyalitas Pelanggan Perkembangan teknologi informasi yang telah berkembang saat ini menyebabkan tiap perusahaan dituntut harus dapat menyesuaikan dengan keadaan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Seberapa besar pengaruh kualitas layanan citra merek dan loyalitas pelanggan kartu Simpati di Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Negeri Malang (2)Seberapa besar pengaruh parsial kualitas layanan citra merek dan loyalitas pelanggan kartu Simpati di Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Negeri Malang (3) Seberapa besar pengaruh simultan kualitas layanan citra merek dan loyalitas pelanggan karti Simpati di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Malang. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif dan explanatory research instrumen berupa kuesioner yang kemudian hasilnya dianalisis melalui analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi S1 Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2013. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 114. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Proporsional random sampling sedangkan untuk penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin diperoleh sampel sebanyak 136 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Temuan penelitian ini menyatakan bahwa (1) Kualitas layanan dipersepsikan baik oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Malang angkatan 2013. Citra Merek juga dipersepsikan baik oleh responden yaitu mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2013. (2) Terdapat pengaruh parsial dan simultan terhadap variabel kualitas layanan citra merek dan loyalitas pengguna kartu Simpati Studi Mahasiswa Prodi S1 Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2013.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31983

Actions (login required)

View Item View Item