Baharudin, Setiawan (2017) Analisis perbedaan disiplin kerja antara pegawai hubungan pelanggan dan produksi PDAM Kota Malang / Setiawan Baharudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Baharudin Setiawan. 2017. AnalisisPerbedaanDisiplinKerjaantaraPegawaiBagianHubunganPelanggandanBagianProduksi PDAM Kota Malang.Skripsi JurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Sopiah M.Pd M.M.Pembimbing(II) Elfia Nora S.E. M.Si. Kata Kunci disiplinKerja pegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksi Pekerjaanpegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksimerupakanbagiandaripelayanan PDAM padakonsumen khususnyadalam proses pelayananterhadapkonsumendan proses produksi air. Pelaksanaankerjapegawaihubunganpelanggandanpegawaibagianproduksidipengaruhidisiplinkerjasetiappegawaiitusendiri dengandisiplin yang baikdiharapkandapatmemberikankinerja yang semakinbaik.Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui (1) deskripsidisiplinkerjapegawaibagianhubunganpelanggan di PDAM Kota Malang (2) deskripsidisiplinkerjapegawaibagianproduksi di PDAM Kota Malang (3) perbedaandisiplinkerjaantarapegawaibagianhubunganpelanggandanbagianproduksi di PDAM Kota Malang. MetodePenelitianyang di gunakanadalahmetodepenelitiankuantitatif.Populasidalampenelitianiniberjumlah 118 pegawaidariduabagianyaitubagianhubunganpelangganberjumlah 64 pegawaidanbagianproduksiberjumlah 54 pegawai.Teknikpengambilansampelmenggunakanmetodesampeljenuhdanteknikpengujian data yang digunakanmeliputiujivaliditasdanreliabilitas.Metodeanalisis data yang digunakanadalahanalisisIndepentent sample T test. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa (1)Kondisidisiplinkerjapegawaibagianhubunganpelangganadalahsangattinggi (2)Kondisidisiplinkerjapegawaibagianproduksiadalahtinggi (3)Adanyaperbedaandisiplinkerjaantarapegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksi di PDAM Kota Malang. Berdasarkanhasilpenelitian penelitimenyarankan (1)Pihakperusahaandiharapkanlebihmempertahankandisiplinpegawai yang sangattinggidenganpengawasanterusmeneruskhususnyapadabagianhubunganpelanggan sehinggapegawaidapatmemberikankinerja yang optimal (2)Pihakperusahaandiharapkanmeningkatkandisiplinkerjapegawaikhususnyapadabagianproduksidengancarapelatihankerja agar pegawaimemberikandisiplinkerja yang lebihbaik (3) Pegawaidiharapkanmampumematuhiperaturanperusahaan sehinggadapatberkontribusilebihpadaperkembanganperusahaan (4) Diharapkan agar atasanmampumenjaditeladan yang baikbagibawahan sehinggadisiplinkerjapegawaijugasemakinmeningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2017 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/31968 |
Actions (login required)
View Item |