Analisis perbedaan disiplin kerja antara pegawai hubungan pelanggan dan produksi PDAM Kota Malang / Setiawan Baharudin - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis perbedaan disiplin kerja antara pegawai hubungan pelanggan dan produksi PDAM Kota Malang / Setiawan Baharudin

Baharudin, Setiawan (2017) Analisis perbedaan disiplin kerja antara pegawai hubungan pelanggan dan produksi PDAM Kota Malang / Setiawan Baharudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Baharudin Setiawan. 2017. AnalisisPerbedaanDisiplinKerjaantaraPegawaiBagianHubunganPelanggandanBagianProduksi PDAM Kota Malang.Skripsi JurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Sopiah M.Pd M.M.Pembimbing(II) Elfia Nora S.E. M.Si. Kata Kunci disiplinKerja pegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksi Pekerjaanpegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksimerupakanbagiandaripelayanan PDAM padakonsumen khususnyadalam proses pelayananterhadapkonsumendan proses produksi air. Pelaksanaankerjapegawaihubunganpelanggandanpegawaibagianproduksidipengaruhidisiplinkerjasetiappegawaiitusendiri dengandisiplin yang baikdiharapkandapatmemberikankinerja yang semakinbaik.Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui (1) deskripsidisiplinkerjapegawaibagianhubunganpelanggan di PDAM Kota Malang (2) deskripsidisiplinkerjapegawaibagianproduksi di PDAM Kota Malang (3) perbedaandisiplinkerjaantarapegawaibagianhubunganpelanggandanbagianproduksi di PDAM Kota Malang. MetodePenelitianyang di gunakanadalahmetodepenelitiankuantitatif.Populasidalampenelitianiniberjumlah 118 pegawaidariduabagianyaitubagianhubunganpelangganberjumlah 64 pegawaidanbagianproduksiberjumlah 54 pegawai.Teknikpengambilansampelmenggunakanmetodesampeljenuhdanteknikpengujian data yang digunakanmeliputiujivaliditasdanreliabilitas.Metodeanalisis data yang digunakanadalahanalisisIndepentent sample T test. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa (1)Kondisidisiplinkerjapegawaibagianhubunganpelangganadalahsangattinggi (2)Kondisidisiplinkerjapegawaibagianproduksiadalahtinggi (3)Adanyaperbedaandisiplinkerjaantarapegawaibagianhubunganpelanggandanpegawaibagianproduksi di PDAM Kota Malang. Berdasarkanhasilpenelitian penelitimenyarankan (1)Pihakperusahaandiharapkanlebihmempertahankandisiplinpegawai yang sangattinggidenganpengawasanterusmeneruskhususnyapadabagianhubunganpelanggan sehinggapegawaidapatmemberikankinerja yang optimal (2)Pihakperusahaandiharapkanmeningkatkandisiplinkerjapegawaikhususnyapadabagianproduksidengancarapelatihankerja agar pegawaimemberikandisiplinkerja yang lebihbaik (3) Pegawaidiharapkanmampumematuhiperaturanperusahaan sehinggadapatberkontribusilebihpadaperkembanganperusahaan (4) Diharapkan agar atasanmampumenjaditeladan yang baikbagibawahan sehinggadisiplinkerjapegawaijugasemakinmeningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31968

Actions (login required)

View Item View Item