Analisis sistem kompensasi finansial karyawan produksi di PT. Audi Jaya Bio Walet Malang / Firdayasa Bella Pertiwi - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis sistem kompensasi finansial karyawan produksi di PT. Audi Jaya Bio Walet Malang / Firdayasa Bella Pertiwi

Pertiwi, Firdayasa Bella (2016) Analisis sistem kompensasi finansial karyawan produksi di PT. Audi Jaya Bio Walet Malang / Firdayasa Bella Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Pertiwi Firdayasa Bella. 2016. Analisis Sistem Kompensasi FinansialKaryawanProduksi di PT. Audi Jaya Bio Walet Malang. Skripsi S1 Manajemen JurusanManajemen FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang. Pembimbing (1) Dr.Syihabudhin S.E. M.Si. Pembimbing (2) Afwan Hariri Agus Prohimi S.E. M.Si Kata Kunci KompensasiFinansial DasarPerhitungan MekanismeKompensasi PersepsiKaryawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Tujuannya yaitu untuk mendeskripsikan tentang dasar perhitungan besaran kompensasi finansial mekanisme penetapan dan pembayaran kompensasi finansial dan persepsi karyawan terhadap dasar perhitungan besaran kompensasi finansial dan mekanisme penetapan dan pembayaran kompensasi finansial. Hasil dari penelitian ini mengetahui kompensasi finansial dihitung dari banyaknya karyawan menyelesaikan sarang walet untuk karyawan borongan. Sedangkan untuk karyawan harian banyak sedikitnya hasil membersihkan sarang burung walet tidak mempengaruhi kompensasi finansial yang didapatkan. Pemberiankompensasifinansialmelalui payroll bank untukkaryawanborongan sedangkankaryawanhariansecara manual. Persepsi karyawan terhadap dasar perhitungan besaran kompensasi finansial dan mekanisme penetapan dan pembayaran kompensasi finansial di PT Audi Jaya Bio Walet Malang menyatakan kurang setuju jika mekanisme pembayaran melalui payroll bank dan penilai besaran kompensasi dilakukan oleh mandor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Dec 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31924

Actions (login required)

View Item View Item