Pengaruh iklan televisi Mie Sedaap "versi Ayam Turbo" terhadap citra merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen 2013 Universitas Negeri Malang / Naranobel Putra Bijaksana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh iklan televisi Mie Sedaap "versi Ayam Turbo" terhadap citra merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen 2013 Universitas Negeri Malang / Naranobel Putra Bijaksana

Bijaksana, Naranobel Putra (2016) Pengaruh iklan televisi Mie Sedaap "versi Ayam Turbo" terhadap citra merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen 2013 Universitas Negeri Malang / Naranobel Putra Bijaksana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Naranobel Putra Bijaksana. 2014. Pengaruh Iklan Televisi Mie Sedaap versi ayam turbo Terhadap Citra Merek (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen 2013 Universitas Negeri Malang). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Afwan Hariri Agus Prohimi S.E. M.Si. (II) Lohana Juariyah S.E M.Si. Kata Kunci . Iklan Televisi Citra Merek Mie Sedaap Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu hubungan antara Iklan Televisi Mie Sedaap versi ayam turbo terhadap citra merek yang terbentuk pada benak mahasiswa prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang 2013. menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantintatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang dengan sampel sebanyak 119 responden. Penarikan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Proses pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sedangkan untuk menganalisis data menggunakan analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa (1) Iklan Televisi Mie Sedaap versi ayam turbo di Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang tidak begitu baik. (2) adanya pengaruh iklan televisi Mie Sedaap versi ayam turbo terhadap citra merek. (3) adanya pengaruh isi pesan terhadap citra merek. (4) adanya pengaruh struktur pesan terhadap citra merek. (5) adanya pengaruh format pesan terhadap citra merek. (6) adanya pengaruh sumber pesan terhadap citra merek Mie Sedaap pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Berdasarkan hasil temuan dapat disarankan agar pihak PT. Wings Food lebih mengembangkan inovasi-inovasi atas kegiatan iklan yang telah berlangsung sehingga mampu membangun citra merek yang lebih baik di masyarakat. Usaha nyata pengembangan inovasi ialah dengan membuat iklan yang lebih menarik dan mudah diterima oleh pemirsa media televisi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Oct 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31906

Actions (login required)

View Item View Item