Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man Malang / Hendri Hermanto - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man Malang / Hendri Hermanto

Hermanto, Hendri (2016) Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man Malang / Hendri Hermanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Hermanto Hendri. 2016. Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man Malang. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Skripsi. Pembimbing (I) Dr. Agus Hermawan M.Si. GradDipMGT. M.Bus. Pembimbing (II) Handri Dian Wahyudi S.Pd. S.E. M.Sc. Kata Kunci Loyalitas Pelanggan Kepercayaan Kepuasan Pelanggan. Persaingan bisnis kuliner bakso di kota Malang berada pada tingkat persaingan yang tinggi hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya gerai bakso yang ada di kota Malang. Gerai Bakso Kota Cak Man merupakan salah satu gerai yang sangat diminati konsumen di kota Malang. Tinggi rendahnya loyalitas pelanggan menjadi salah satu tolak ukur tingkat kemajuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man (2) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man (3) Variabel yang berpengaruh dominan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Gerai Bakso Kota Cak Man. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan bahwa (1) Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 May 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31786

Actions (login required)

View Item View Item