Pengaruh atribut produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Cleo (studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2014) / Febby Candra Pratama - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh atribut produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Cleo (studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2014) / Febby Candra Pratama

Pratama, Febby Candra (2015) Pengaruh atribut produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Cleo (studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2014) / Febby Candra Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Pratama Febby Candra. 2015. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Cleo (Studi Pada Mahasiswa Strata Satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang). Skripsi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Suwarni M.Si (II) Dr. Aniek Indrawati S.Si. M.M Kata Kunci atribut produk proses pengambilan keputusan pembelian Persaingan pada dunia bisnis yang semakin ketat membuat konsumen semakin mudah dalam memilih produk karena banyaknya variasi produk. Sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian konsumen akan melihat beberapa atribut yang tertempel pada produk. Mulai dari harga merek kemasan dan kualitas merupakan alasan konsumen melakukan pembelian terhadap suatu produk. Sehingga ketika atribut yang menempel pada produk menarik bagi konsumen maka konsumen akan melakukan keputusan pembelian pada produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. Variabel independen (bebas) pada penelitian ini adalah atribut produk yang terdiri dari harga merek kemasan dan kualitas sedangkan variabel dependen (terikat) adalah proses pengambilan keputusan pembelian (Y). Rancangan penelitian yang digunakan adalah deskriptif korelasional. Analisis data berupa analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Penentuan sampel penelitian adalah proporsional random sampling. Responden penelitian sejumlah 70 orang mahasiswa Strata Satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2014 yang diambil dari 80 mahasiswa pengguna air minum dalam kemasan Cleo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) tidak terjadi pengaruh yang signifikan antara harga dengan proses pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Cleo dengan nilai thitung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31738

Actions (login required)

View Item View Item