Peran mal pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan di kota malang / Malvin Nur Ilham Pratama - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran mal pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan di kota malang / Malvin Nur Ilham Pratama

Pratama, Malvin Nur Ilham Pratama (2024) Peran mal pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan di kota malang / Malvin Nur Ilham Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kajian ini mendeskripsikan prosedur pelayanan kependudukan di mal pelayanan publik keunggulan kekurangan pelayanan kependudukan di mal pelayanan publik dan peran mal pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan di Kota Malang. Kajian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan data menggunakan wawancara dokumentasi dan observasi. Analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yakni reduksi data penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil dari kajian ini menunjukan bahwa prosedur pelaksanaan MPP Kota Malang sudah berjalan dengan baik. Adapun kelebihan pelayanan kependudukan di MPP yakni lokasi MPP yang berada di tengah kota ruangan yang nyaman pelayanan terintegrasi memangkas alur birokrasi dan fasilitas lebih lengkap. Akan tetapi masih terdapat kekurangan yakni sering terjadi penumpukan antrean belum ramah terhadap pemohon disabilitas atau lansia belum adanya peraturan daerah tentang MPP Kota Malang. Peran MPP dalam meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan dari hal kecepatan pelayanan kemudahan pelayanan dan keterjangkauan pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: library UM
Date Deposited: 21 May 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/316948

Actions (login required)

View Item View Item