Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus (syudi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Univesitas Negeri Malang angkatan 2012) / M. Rifanudin H. Candra - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus (syudi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Univesitas Negeri Malang angkatan 2012) / M. Rifanudin H. Candra

Candra, M. Rifanudin H. (2015) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus (syudi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Univesitas Negeri Malang angkatan 2012) / M. Rifanudin H. Candra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Candra Muhammad Rifanudin Hadi. 2015. PengaruhAtributProdukTerhadapKeputusanPembelian Laptop Asus(StudipadaMahasiswaJurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang angkatan 2012). Skripsi JurusanManajemen FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Sopiah Mpd. M.M. (II) Handri Dian WahyudiSPd. SE M.Se. Kata Kunci Atribut Produk Merek Kualitas Produk Desain Produk Harga KeputusanPembelian Denganadanyapertumbuhanperekonomiandankebutuhanmasyarakatakanperangkatkomputer yang lebihpraktis di Indonesia saatinimendorongberbagaiprodusen laptop internasionaluntukmemasarkanperangkatmerekake Indonesia halini yang membuatsemakinketatnyapersainganvendor laptop di Indonesia. Di tengahbanyaknyamereklaptop yang beredar di Indonesia Asushadirsebagaisalah satu merek laptop yang paling populer. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanakondisiatribut produk yang terdiri dari merek kualitas produk desain produk hargadankeputusanpembelianlaptop merek Asus selanjutnya untukmengetahuipengaruhmerek kualitas produk desain produk dan hargaterhadapkeputusanpembelianbaiksecaraparsialatausimultanmempengaruhikeputusanpembelian laptop merek Asus. Jenispenelitianiniadalahpenelitiankuantitatif sedangkan pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif.PopulasidalampenelitianiniadalahMahasiswaJurusan ManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeri Malang angkatan 2012yang menggunakan laptop merek Asus.Teknik sampling yang digunakanadalahproporsional random sampling terhadap49responden.Sedangkanteknikanalisis data menggunakananalisisregresi linear berganda. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa (1) Mereksecaraparsialberpengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanpembelianlaptop merek Asus (2) Kualitas produksecaraparsialberpengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanpembelianlaptop merek Asus (3) Desain Produksecaraparsial tidakbepengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanpembelianlaptop merek Asus (4) Hargasecaraparsialberpengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanpembelianlaptop merek Asus (5) Merek Kualitas Produk Desain Produk dan Hargasecarasimutanbepengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanpembelianlaptop merek Asus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Jun 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31693

Actions (login required)

View Item View Item