Faktor-faktor yang menentukan pembelian produk online fashion shopping (studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2012) / Firman Abdul Wafi - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang menentukan pembelian produk online fashion shopping (studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2012) / Firman Abdul Wafi

Wafi, Firman Abdul (2015) Faktor-faktor yang menentukan pembelian produk online fashion shopping (studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2012) / Firman Abdul Wafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abdul Wafi Firman. 2014 Faktor-faktor yang Menentukan Pembelian Produk Online Fashion Shopping (Studi pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2012). Skripsi Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Drs. Djoko Dwi Kusumajanto M.Si (2) Afwan Hariri Agus Prohimi SE. M.Si. Kata Kunci Online Fashion Shopping Keputusan Konsumen Kelompok Rujukan 12288 12288 12288 12288 12288 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1)faktor kepercayaan faktor citra toko faktor kualitas produk faktor fitur website faktor harga faktor tingkat risiko faktor kenyamanan faktor keandalan faktor efisiensi waktu faktor alternatif faktor gaya hidup faktor pelayanan faktor pengalaman belanja dan faktor kelompok rujukan yang dipertimbangkan konsumen dalam menentukan pembelian produk online fashion shopping (2) Faktor dominan yang dipertimbangkan konsumen dalam menentukan pembeluan produk online fashion shopping. 12288 12288 12288 12288 12288 Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis faktor. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 150 responden yang telah melakukan pembelian produk fashion di online shop pada 13 kelas mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2012 dan pengambilan data melalui kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis dengan alat bantu SPSS 16.0 for Windows. 12288 12288 12288 12288 12288 Dari hasil analisis didapatkan bahwa faktor kelompok rujukan faktor kenyamanan faktor gaya hidup faktor keandalan faktor fitur website faktor citra toko faktor kualitas produk faktor keamanan faktor pelayanan faktor biaya faktor tingkat risiko faktor kepercayaan dan faktor pengalaman belanja merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menentukan pembelian produk fashion di online shop. Faktor dominan yang menentukan keputusan pembelian adalah faktor kelompok rujukan. 12288 12288 12288 12288 12288 Saran produsen harus berusaha meningkatkan pelayanan kepada konsumen menjaga kualitas produk yang dijual dengan harga yang sesuai memaksimalkan tampilan website serta memberikan ketepatan waktu dalam pengiriman barang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31650

Actions (login required)

View Item View Item