Pengaruh promotion mix terhadap minat membeli ulang Tahitian Noni Joice (studi pada pelanggan Tahitian Noni Juice di Kota Malang) / Maulana Revianto - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh promotion mix terhadap minat membeli ulang Tahitian Noni Joice (studi pada pelanggan Tahitian Noni Juice di Kota Malang) / Maulana Revianto

Revianto, Maulana (2014) Pengaruh promotion mix terhadap minat membeli ulang Tahitian Noni Joice (studi pada pelanggan Tahitian Noni Juice di Kota Malang) / Maulana Revianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Revianto Maulana. 2014. Pengaruh Promotion Mix terhadap Minat Membeli Ulang Tahitian Noni Juice (Studi pada Konsumen Tahitian Noni Juice di Kota Malang). Skripsi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. I Wayan Jaman Adi Putra M.Si. dan (II) Drs. Mohammad Hari M.Si. Kata Kunci Promosi Penjualan Penjualan Perseorangan Hubungan Masyarakat Minat Beli Ulang 12288 12288 12288 Di era yang serba komplek ini manusia dituntut untuk mengikuti tren yang ada agar tidak cenderung ketinggalan jaman. Gaya hidup tersebut juga mempengaruhi manusia untuk memperhatikan kesehatannya bagi sebagian orang yang sadar akan kesehatannya mereka lebih memilih mengkonsumsi makanan dan minuman organik. Akibatnya banyak perusahaan-perusahaan besar yang kini bergerak untuk memproduksi makanan dan minuman organik salah satunya yaitu Tahitian Noni International Inc dengan produknya Tahitian Noni Juice yang telah dikenal dunia termasuk Indonesia. Dalam pemasarannya di Indonesia Tahitian Noni menerapkan strategi Promotion Mix. 12288 12288 12288 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui 1) keadaan promotion mix (promosi penjualan penjualan perseorangan hubungan masyarakat) dan minat beli ulang Tahitian Noni Juice bagi konsumen di Kota Malang dan 2) besarnya pengaruh promotion mix (promosi penjualan penjualan perseorangan hubungan masyarakat) terhadap minat membeli ulang Tahitian Noni Juice bagi konsumen di Kota Malang secara parsial dan simultan. 12288 12288 12288 Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menjawab pernyataan. Instrumen yang digunakan yaitu 1) kuesioner yang disebarkan secara teknik random sampling pada 150 responden 2) wawancara pada distributor dan 3) data sekunder yang diambil dari literatur. Kemudian data dianalisis menggunakan uji asumsi klasik uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. 12288 12288 12288 Berdasarkan hasil uji parsial pada penelitian ini promosi penjualan (X1) dan penjualan perseorangan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang. Hanya hubungan masyarakat (X3) saja yang berpengaruh secara signifikan terhadap minat membeli ulang konsumen Tahitian Noni Juice di Kota Malang. Kemudian uji simultan menunjukkan bahwa promotion mix (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh promotion mix terhadap minat beli ulang konsumen Tahitian Noni Juice di Kota Malang dinilai sudah baik. 12288 12288 12288 Saran yang dapat diajukan kepada 1) Tahitian Noni agar menggunakan bauran promosi lainnya yaitu periklanan dan pemasaran langsung agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas 2) Peneliti selanjutnya yang menggunakan topik yang serupa sebaiknya melakukan penelitian tentang minat membeli ulang melalui pendekatan selain promotion mix.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Sep 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31579

Actions (login required)

View Item View Item