Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian bakso kota Cak Man Malang / Rizqi Maulana - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian bakso kota Cak Man Malang / Rizqi Maulana

Maulana, Rizqi (2014) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian bakso kota Cak Man Malang / Rizqi Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Maulana Rizqi. 2013 Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Bakso Kota Cak Man Malang. Skripsi Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Dr. Suwarni M.M (2) Dr. Aniek Indrawati S.Si M.M. Kata Kunci Faktor Kebudayaan Faktor Sosial Faktor Pribadi Faktor Psikologis Faktor Marketing Mix. Persaingan bisnis yang semakin ketat dalam kegiatan perekonomian Pemasaran sangat dipengaruhi oleh customer sebagai target utama dalam penjualan Seiring dengan inovasi yang dilakukan oleh pengusaha dalam memahami perilaku konsumen banyak pengusaha tidak terkecuali pengusaha bisnis makanan Bakso Kota Cak Man merupakan salah satu bisnis waralaba asli kota Malang yang telah memiliki lebih dari 70 gerai diseluruh Indonesia keberhasilan bisnis ini tidak dapat ditempuh dalam waktu singkat banyak faktor yang banyak mendukung dalam kegiatan usaha bisnis Bakso Kota Cak Man. Dalam penelitian ini tujuan yang akan di bahas meliputi. (1) faktor kebudayaan faktor sosial faktor pribadi faktor psikologis dan faktor marketing mix dipertimbangkan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk bakso pada Bakso Kota Cak Man Malang (2) Faktor paling dominan yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli produk bakso pada Bakso Kota Cak Man Malang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data analisis faktor. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 138 responden yang telah melakukan pembelian di Bakso Kota Cak Man dan pengambilan data dengan kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis dengan alat bantu SPSS 17.0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunkan analisis faktor. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor kebudayaan faktor sosial faktor pribadi faktor Psikologis dan Faktor Marketing Mix merupakan faktor faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam melakukan pembelian Bakso Kota Cak Man. Dan Faktor paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian adalah Faktor Kebudayaan. Saran karena faktor budaya itu sendiri dimana kosumen yang memilih bakso sebuah makanan sederhana tetapi dapat di konsep menjadi sebuah bentuk makanan modern dimana Bakso Kota Cak Man dapat melakukan mengembangkan trend kuliner yang sedang diminati masyarakat untuk saat ini kemudian membeikan pelayanan sesuai pada masyarakat modern yang lebih di dominasi oleh SelfService.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Mar 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31504

Actions (login required)

View Item View Item