Pengaruh kecerdasan emosional, self efficacy, dan self regulated learning terhadap prokrastinasi pada mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi / Rafita Wulandari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kecerdasan emosional, self efficacy, dan self regulated learning terhadap prokrastinasi pada mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi / Rafita Wulandari

Wulandari, Rafita Wulandari (2024) Pengaruh kecerdasan emosional, self efficacy, dan self regulated learning terhadap prokrastinasi pada mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi / Rafita Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa pengaruh kecerdasan emosional self efficacy dan self regulated learning terhadap prokrastinasi mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi. Jenis penelitian menggunakan eksplanatif (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kecerdasan emosional berpengaruh negatif signifikan dengan nilai -8 193 dengan nilai Sig. 0 000 dan self efficacy berpengaruh negatif signifikan -8.879 dengan nilai Sig. 0 000 dan self regulated learning berpengaruh positif signifikan dengan 7.046 dengan nilai Sig. 0 000. Mahasiswa harus meningkatkan kecerdasan emosional self efficacy cedil dan self regulated learning agar terhindar dari prokrastinasi agar lulus tepat waktu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 12 Jun 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/313603

Actions (login required)

View Item View Item