Hamidah, Ulfa Hamidah (2023) Pengaruh pembelajaran hybrid terhadap motivasi belajar mahasiswa / Ulfa Hamidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan guna mendeskripsikan mengenai pengaruh pembelajaran hybrid learning di Universitas Negeri Malang terhadap motivasi belajar mahasiswa akuntansi angkatan 2020-2021. Subjek pada penelitian ini ialah mahasiswa akuntasi Universitas Negeri Malang angkatan 2020-2021 dengan jumlah responden sebesar 84 orang menerapkan teknik sampling random sampling. Jenis penelitian yang dipakai di penelitian ini yakni kuantitatif sebab akibat. Sumber data penelitian ini diambil dengan menyebarkan angket terdiri dari 20 item pernyataan. Serta data penelitian ini dianalisis melalui regresi linear sederhana. Hasil menunjukkan bahwa pembelajaran hybrid learning berpengaruh signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Apr 2023 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/313588 |
Actions (login required)
View Item |