Pengaruh self-efficacy, emotional intelligence, digital literacy terhadap critical thinking skills siswa akuntansi di sekolah menegah kejuruan / Rofiqotur Rochmaniyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh self-efficacy, emotional intelligence, digital literacy terhadap critical thinking skills siswa akuntansi di sekolah menegah kejuruan / Rofiqotur Rochmaniyah

Rochmaniyah, Rofiqotur Rochmaniyah (2024) Pengaruh self-efficacy, emotional intelligence, digital literacy terhadap critical thinking skills siswa akuntansi di sekolah menegah kejuruan / Rofiqotur Rochmaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan tujuan untuk mengetahui pengaruh self-efficacy emotional intelligence digital literacy terhadap critical thinking skills. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif. Populasi penelitian adalah 38 peserta didik jurusan Akuntansi kelas X dan XI di SMK PGRI 2 Malang dengan metode saturated sampling (sampel jenuh). Penelitian ini menggunakna jenis data kuantitatif dengan sumber data primer. Data penelitian dikumpulkan dengan kuesioner tertutup melalui platform google form menggunakan skala likert 5 point. Kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa self-efficacy emotional intelligence digital literacy berpengaruh positif terhadap critical thinking skills peserta didik jurusan Akuntansi. Oleh karena itu peserta didik harus mampu meningkatkan self-efficacy emotional intelligence digital literacy agar critical thinking skills semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/313583

Actions (login required)

View Item View Item