Rochmaniyah, Rofiqotur Rochmaniyah (2024) Pengaruh self-efficacy, emotional intelligence, digital literacy terhadap critical thinking skills siswa akuntansi di sekolah menegah kejuruan / Rofiqotur Rochmaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan tujuan untuk mengetahui pengaruh self-efficacy emotional intelligence digital literacy terhadap critical thinking skills. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif. Populasi penelitian adalah 38 peserta didik jurusan Akuntansi kelas X dan XI di SMK PGRI 2 Malang dengan metode saturated sampling (sampel jenuh). Penelitian ini menggunakna jenis data kuantitatif dengan sumber data primer. Data penelitian dikumpulkan dengan kuesioner tertutup melalui platform google form menggunakan skala likert 5 point. Kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa self-efficacy emotional intelligence digital literacy berpengaruh positif terhadap critical thinking skills peserta didik jurusan Akuntansi. Oleh karena itu peserta didik harus mampu meningkatkan self-efficacy emotional intelligence digital literacy agar critical thinking skills semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/313583 |
Actions (login required)
View Item |