Makhzun, Aulia Makhzun (2023) Pengaruh self regulated learning terhadap hasil belajar peserta didik dengan student self leadership sebagai variabel moderasi / Aulia Makhzun. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh SRL terhadap HBK Peserta Didik SMK Jurusan Akuntansi dengan SSL sebagai Variabel Moderasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif. Sampel penelitian ini sebanyak 171 peserta didik kelas XI dan XII SMK jurusan akuntansi di Kepanjen. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) SRL berpengaruh positif terhadap HBK peserta didik SMK jurusan akuntansi semakin tinggi kemampuan SRL yang dimiliki peserta didik maka HBK juga semakin meningkat (2) SSL memoderasi SRL terkait HBK peserta didik SMK jurusan akuntansi. Semakin besar SSL peserta didik maka semakin besar juga pengaruh SRL terhadap HBK SMK jurusan akuntansi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Mar 2023 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/313577 |
Actions (login required)
View Item |