Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna smartphone merek Blackberry (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan tahun 2011 Universitas Negeri Malang) / Tri Arif Wibowo - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna smartphone merek Blackberry (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan tahun 2011 Universitas Negeri Malang) / Tri Arif Wibowo

Wibowo, Tri Arif (2012) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna smartphone merek Blackberry (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan tahun 2011 Universitas Negeri Malang) / Tri Arif Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci brand image kualitas produk loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand image kualitas produk dan loyalitas konsumen serta untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas kosumen dan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Blackberry. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kuantitatif. Data penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari jawaban responden terhadap kueisioner. Pengumpulan data dilakukan oleh peneliti dengan cara menyebar kueisioner ke responden. Hal ini dimaksudkan agar mendapatkan data primer. Untuk mengetahui keabsahan data dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisi data pada penelitian ini mengunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data tersebut diperoleh gambaran brand image kualitas produk dan loyalitas pengguna Blackberry. Blackberry mempunyai Brand image cukup baik Blackberry berkualitas cukup baik konsumen cukup loyal pada produk Blackberry. Brand image berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas konsumen. Sehingga dari hasil penelitian tersebut dapat disarankan agar pimpinan perusahaan blackberry agar menciptakan Brand image Blackberry yang lebih baik terutama untuk sub variable jenis-jenis asosiasi merek Serta meningkatkan kualitas produk Blackberry yang lebih baik terutama pada segi fitur design dan daya tahan agar dapat menumbuhkan loyalitas konsumen Blackberry.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Nov 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31350

Actions (login required)

View Item View Item