Pengaruh persepsi konsumen tentang produk dan motivasi konsumen terhadap keinginan membeli ulang Handphone Blackberry / Khrisna Satriadaya - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi konsumen tentang produk dan motivasi konsumen terhadap keinginan membeli ulang Handphone Blackberry / Khrisna Satriadaya

Satriadaya, Khrisna (2012) Pengaruh persepsi konsumen tentang produk dan motivasi konsumen terhadap keinginan membeli ulang Handphone Blackberry / Khrisna Satriadaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci - Persepsi Konsumen tentang Produk Motivasi Konsumen Keinginan Membeli Ulang Tujuan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran atau kondisi persepsi konsumen tentang produk motivasi konsumen dan keinginan membeli ulang handphone BlackBerry dan pengaruh persepsi konsumen tentang produk dan motivasi konsumen secara simultan dan parsial terhadap keinginan membeli ulang handphone BlackBerry dikalangan mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2009 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Metodologi Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda (multiple regression) untuk mengetahui persepsi konsumen tentang produk dan motivasi konsumen terhadap keinginan membeli ulang.. Responden dari penelitian ini adalah mahasiswa pemakai handphone BlackBerry Jurusan Manajemen Angkatan 2009 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang yang berjumlah 68 orang. Populasi yang ada digunakan sebagai sampel penelitian. Temuan - Persepsi konsumen tentang produk termasuk tinggi motivasi konsumen juga tinggi dan keinginan membeli ulang adalah sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan mayoritas responden yang menjawab setuju pada semua variabel. Hasil analisis juga menemukan bahwa terdapat pengaruh parsial antara persepsi konsumen tentang produk terhadap keinginan membeli ulang dengan nilai signifikansi 0 002 dan motivasi konsumen tehadap keinginan membeli ulang dengan nilai signifikansi 0 015 dan pengaruh secara simultan dengan nilai F sebesar 16 641 dan signifikasi 0.000. Implikasi Dengan kemajuan teknologi yang semakin maju pengguna handphone Blackberry dalam melakukan pembelian ulang harus pintar memilih handphone apa yang akan dibeli untuk kebutuhan dimasa perkuliahan dan sehari hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31339

Actions (login required)

View Item View Item