Pengaruh persepsi mahasiswa tentang pembelajaran daring terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi pada mahasiswa jurusan akuntansi universitas negeri malang) / Ronaldos - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi mahasiswa tentang pembelajaran daring terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi pada mahasiswa jurusan akuntansi universitas negeri malang) / Ronaldos

Ronaldos (2022) Pengaruh persepsi mahasiswa tentang pembelajaran daring terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi pada mahasiswa jurusan akuntansi universitas negeri malang) / Ronaldos. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi mahasiswa selama pembelajaran daring terhadap motivasi belajar mahasiswa dengan studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Akuntansi Unversitas Negeri Malang Angkatan 2021 yang notabene melakukan pembelajan daring dalam proses belajar mengajar dengan sampel penelitian sebanyak 175 mahasiswa. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Negeri Malang tentang pembelajaran daring cenderung positif oleh karena itu berpengaruh positif terhadap motivasi belajar mahasiswa selama pembealajaran daring.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 05 Dec 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/313335

Actions (login required)

View Item View Item