Wardhana, Nadia Kusuma (2012) Pengaruh citra merek terhadap kepercayaan (studi pada konsumen lembaga bimbingan belajar Primagama cabang Tulungagung) / Nadia Kusuma Wardhana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kata kunci - Citra merek Atribut produk Kepribadian merek Kepercayaan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keadaan citra merek (yang terdiri dari atribut produk dan kepribadian merek) serta kepercayaan (trust) dan untuk mengetahui besarnya pengaruh citra merek (yang terdiri dari atribut produk dan kepribadian merek) terhadap kepercayaan merek secara simultan dan parsial pada konsumen lembaga bimbingan belajar Primagama Cabang Tulungagung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 10 Oct 2012 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2012 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/31323 |
Actions (login required)
View Item |