Persepsi pelanggan tentang kualitas produk (pembeli apple ipad di Metro Digital Store Mall Olympic Garden ) / Lintang Manero - Repositori Universitas Negeri Malang

Persepsi pelanggan tentang kualitas produk (pembeli apple ipad di Metro Digital Store Mall Olympic Garden ) / Lintang Manero

Manero, Lintang (2012) Persepsi pelanggan tentang kualitas produk (pembeli apple ipad di Metro Digital Store Mall Olympic Garden ) / Lintang Manero. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan - Sebelum perusahaan melempar produk ke pasar perusahaan terlebih dahulu akan memperhatikan tentang kualitas produk. bukti langsung ke pelanggan adalah membuat produk dengan kualitas terbaik. Sejalan dengan itu dari sudut pandang pelanggan kualitas produk memiliki peranan penting yang membuat pelanggan memilih produk tersebut. Seluruh aktifitas pemasaran dan pengembangan produk hendaknya berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan yang selanjutnya dijadikan pedoman dalam penyusunan serangkaian strategi mulai kinerja fitur kehandalan kesesuaian daya tahan kemampulayanan dan estetika dari produk tersebut. Dengan tujuan produk akan memiliki nilai tambah dimata pelanggan. Metodologi Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui bagaimanakah deskripsi kualitas produk Variabel dari penelitian ini adalah kinerja (X1) fitur (X2) kehandalan (X3) kesesuaian (X4) daya tahan (X5) kemampulayanan (X6) estetika (X7). Penelitian ini dilakukan selama 1 bulan pada bulan Mei 2012. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 36 responden kesemuanya adalah pembeli Apple iPad di Metro Digital Store (MOG). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Analisis Deskriptif dengan menggunakan program SPSS For Windows seri 17.0. Temuan - Berdasarkan temuan penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas produk yang terdiri dari kinerja fitur kehandalan kesesuaian daya tahan kemampulayanan dan estetika. Pelanggan mempunyai persepsi yang baik hal tersebut tampak dari mayoritas menjawab setuju untuk semua poin pertanyaan yang diajukan oleh peneliti. Implikasi Implikasi dari penelitian ini Apple iPad memperluas dan memperbanyak tempat layanan purnabeli (Service Center) hendaknya juga Apple iPad mengeluarkan proporsi ukuran yang lebih kecil hal ini sesuai dengan prinsip kemudahan yang akan membantu mobilitas yang tinggi juga hendaknya Apple iPad membuat seri yang didalamnya telah terdapat port USB kamera depan untuk mendukung aplikasi-aplikasi yang menggunakan point diatas dalam pengoperasiannya. Kata kunci - Kualitas Produk (kinerja fitur kehandalan kesesuaian daya tahan kemampulayanan estetika).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Oct 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31317

Actions (login required)

View Item View Item