Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di bank woori saudara kantor cabang kota malang / Mayang Triantika - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di bank woori saudara kantor cabang kota malang / Mayang Triantika

Triantika, Mayang Triantika (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di bank woori saudara kantor cabang kota malang / Mayang Triantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Sampel penelitian ini melibatkan 91 responden dan menggunakan metode analisis deskriptif serta analisis regresi linier berganda. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa variabel tangible reliability dan responsiveness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun variabel assurance dan empathy secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu uji F yang dilakukan menghasilkan nilai sebesar 0 000 yang lebih kecil dari 0 05. Hal ini menunjukkan bahwa kelima variabel yang meliputi tangible reliability responsiveness assurance dan empathy memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 Jun 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/312870

Actions (login required)

View Item View Item