Pengaruh entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention melalui individual creativity / Fadhilatul Ubaidah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention melalui individual creativity / Fadhilatul Ubaidah

Ubaidah, Fadhilatul Ubaidah (2024) Pengaruh entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention melalui individual creativity / Fadhilatul Ubaidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kurangnya intensitas peserta didik untuk berwirausaha setelah tamat dari SMK menjadi dasar dari penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan entrepreneurship education individual creativity dan entrepreneurial intention menguji pengaruh entrepreneurship education terhadap individual creativity entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention individual creativity terhadap entrepreneurial intention dan entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention melalui individual creativity pada peserta didik kelas XI SMK PGRI 2 Kota Kediri. Jenis penelitian explanatory research dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 204 peserta didik dari 409 populasi peserta didik kelas XI dengan menggunakan proportional random sampling. Instrumen berupa angket kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Analisis data menggunakan analisis jalur sehingga memperoleh hasil bahwa entrepreneurship education memiliki efek positif terhadap entrepreneurial intention dan individual creativity individual creativity memiliki efek positif terhadap entrepreneurial intention serta entrepreneurship education memiliki efek positif terhadap entrepreneurial intention melalui individual creativity.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: library UM
Date Deposited: 25 Jun 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/312308

Actions (login required)

View Item View Item