Pengaruh kemampuan personal selling (Sales) terhadap keputusan pembelian dalam memilih rumah (Studi pada pembeli rumah yang dikembangkan oleh PT. Pancanaka Malang di Tirtasari Recidence Sukun) / Dadang Arfi Permana Putra - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kemampuan personal selling (Sales) terhadap keputusan pembelian dalam memilih rumah (Studi pada pembeli rumah yang dikembangkan oleh PT. Pancanaka Malang di Tirtasari Recidence Sukun) / Dadang Arfi Permana Putra

Putra, Dadang Arfi Permana (2011) Pengaruh kemampuan personal selling (Sales) terhadap keputusan pembelian dalam memilih rumah (Studi pada pembeli rumah yang dikembangkan oleh PT. Pancanaka Malang di Tirtasari Recidence Sukun) / Dadang Arfi Permana Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci personal selling aktivitas sales keahlian sales karakteristik sales keputusan pembelian Kebutuhan dan keinginan konsumen yang beraneka ragam dan banyaknya produk baru yang bermunculan yang ditawarkan kepada konsumen membuat konsumen sekarang ini menjadi semakin selektif terhadap pembelian barang-barang kebutuhannya sehingga hal tersebut membuat perusahaan harus selalu berusaha untuk memenuhi selera konsumen dan memuaskan kebutuhan kebutuhannya. Promosi menunjukkan pada berbagai kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan kebaikan produknya membujuk dan mengingatkan para pelanggan dan konsumen sasaran untuk membeli produk tersebut. Suatu perusahaan harus memutuskan berapa banyak perbedaan (misalnya manfaat keistimewaan) yang harus dipromosikan kepada pelanggan sasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengetahui pengaruh personal selling (aktifitas sales keahlian sales karakteristik pribadi sales) yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian rumah di PT. PANCANAKA Malang 2) mengetahui variabel personal selling yang dominan terhadap keputusan pembelian rumah di PT. PANCANAKA Malang. Rancangan penelitian ini adalah penelitian deskriptif korelasi karena dalam penelitian ini memiliki tujuan akhir untuk melihat kaitan hubungan antar variabel. bebas X (independen) yang terdiri dari aktivitas sales (X1) keahlian sales (X2) karakteristik sales (X3). Sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat Y (dependen). Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli rumah yang dikembangkan oleh PT.PANCANAKA Malang khususnya di Tirtasari Residence Sukun. Teknik pengambilan sampel Non Probability Sample diperoleh sampel sejumlah 86 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari ke tiga variabel bebas yang berpengaruh secara parsial hanya keahlian sales dan karakteristik sales. Secara simultan variabel aktivitas sales keahlian sales dan karakteristik sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan PT. PANCANAKA Malang. Variabel keahlian sales merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian rumah di perumahan PT. PANCANAKA Malang .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Nov 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/31163

Actions (login required)

View Item View Item