Pengaruh persepsi konsumen atas experiential marketing terhadap tingkat brand loyalty pengguna sepeda motor Honda (studi pada dealer Honda PT. Mitra Kencana Perkasa (MKP) Motor Dinoyo Malang) / Marshal Amin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi konsumen atas experiential marketing terhadap tingkat brand loyalty pengguna sepeda motor Honda (studi pada dealer Honda PT. Mitra Kencana Perkasa (MKP) Motor Dinoyo Malang) / Marshal Amin

Amin, Marshal (2010) Pengaruh persepsi konsumen atas experiential marketing terhadap tingkat brand loyalty pengguna sepeda motor Honda (studi pada dealer Honda PT. Mitra Kencana Perkasa (MKP) Motor Dinoyo Malang) / Marshal Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci bermain gerak dan lagu kreativitas Pendidikan taman kanak-kanak diperuntukkan bagi anak usia 4-6 tahun atau sebelum memasuki sekolah dasardan pendidikan ini sangat penting karena pada masa ini anak berkembang pada puncaknya. Penulis memvalidasikan model pembelajaran bermain melalui gerak dan lagu untuk mengembangkan kreativitas anak usia dini dan untuk mengembangkan aspek-aspek perkembangan yang ada pada anak seperti perkembangan fisik motorik perkembangan seni kognitif bahasa dan perkembangan pembiasaan. Tujuan dari pembelajaran ini adalah untuk mengetahui validitas model pembelajaran bermain melalui gerak dan lagu untuk mengembangkan kreativitas anak usia dini menurut ahli teknologi pembelajaran ahli materi dan menurut audien. Metode yang digunakan dalam kegiatan pembelajaran ini adalah demonstrasi menggunakan instrumen observasi dan angket yang ditujukan kepada ahli teknologi pembelajaran ahli materi dan audien yang berjumlah 26 anak dari kelas B. masing-masing angket yang ditujukan kepada responden berjumlah 10 pertanyaan dan catatan. Model pembelajaran yang dilakukan ini bebrtema alam semesta sub tema bulan dan bintang digunakan untuk kelompok B semester 2 dan memerlukan waktu 30 menit di TK Al-Hidayah Darungan kademangan Blitar. Evaluasi dilakuakn setelah pembelajaran selesai meliputi proses pembelajaran (sikap tubuh anak kesungguhan minat dan kreativitas anak) dan evaluasi hasil pembelajaran (gerakan yang ditimbulkan hasil karya gerak dan lagu kreativitas anak yang keluar). Validasi dilaksanakan dan ditujukan kepada Ahli teknologi pembelajaran ahli materi dan audien yang berjumlah 26 anak. Dari hasil validasi yang menggunakan instrumen observasi dan angket kepada ketiga responden hasil analisa data dari ahli teknologi pembelajaran dikategorikan sangat valid ahli materi sangat valid audien sangat valid. Kesimpulan dari kegiatan bermain melalui gerak dan lagu untuk mngembangkan kreativitas anak usia dini ini adalah bahwa kegiatan pembelajaran bermain melalui gerak dan lagu ini baik dilakukan di TK. Ini diketahui dari hasil analisa data dari ketiga responden yang dikategorikan sangat valid. Dari hasil pengisian angket ketiga responden diperoleh data bahwa pembelajaran ini sesuai dengan kurikulum 2004 dapat mengembangkan aspek-aspek perkembangan yang ada pada anak dan dapat mengembangkan kreativitas dan minat belajar anak. Para pembeca diharapkan dapat memberikan masukan kepada penulis yang berupa kritik dan saran yang bersifat membangun. Untuk para guru pendidikan taman kanak-kank jangan berhenti berkarya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/30887

Actions (login required)

View Item View Item