Pengaruh promosi konsumen terhadap keputusan konsumen dalam membeli yamaha vega-R di dealer Roda Mas Motor Lawang oleh Koko Wijil Cahyana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh promosi konsumen terhadap keputusan konsumen dalam membeli yamaha vega-R di dealer Roda Mas Motor Lawang oleh Koko Wijil Cahyana

Cahyana, Koko Wijil (2010) Pengaruh promosi konsumen terhadap keputusan konsumen dalam membeli yamaha vega-R di dealer Roda Mas Motor Lawang oleh Koko Wijil Cahyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keputusanp enibeliank onsumenp adas uatup roduk dapatd ipengaruhio leh lePgam faktor yang ada di lingkungan kbnsumen. pada produk baru ying akan dibelinyak onsumenc enderunga kan meng mpulkans ebanyak n ungiin informasTi engenaip roduk tersebu karenai niormasi terseLutd apai meminimalisarsei sikop embeliany angd apatt erjadi.D enganin foimasit ersebut konsumena kanm elakukane varuasis atup rodukdenganp rodukl ainnya dengan caram elakukanp erbandinganq ehinggad idapatkani rasing-masingk eurrgg. lan dank elemahand ari produk-produky ing ditawarkan.E vahiasiu eragami nformasi tersebuat kanm enentukank eputusanp embeliany ang akand iambil oleh pembeli. Promoski onsumens ebagabi agiand ari promosip enjualany angd itujukanb agi konsumeank hir m erupakans alahsatub entukp romosip nirruluny ungb erfungsi mengkomunikasikapnr oduk kepadak onsumen s ehinggan intinya aaiat menghasilkaunm panb alik berupak eputusanp embeliank onsumen. Peneliriani ni ingin-m engetahuia pakahpromoski onsumenm ampu mempengaruhki eputusank onsumend alam membeli yamaha vega-R di dealer Roda Mas Motor Lawang. penelitian asosiatif kausal ini berusaha untuk menjelaskanp engaruhp romosi konsument eihadapk eputusank onsumend alam membeli Yamaha Vega-R di dealer Roda Mas Motor iawans. Subjekp enelitiand alamp enelitiani ni adalahs eluruh-konsumeyna ng membeli Yamaha Vega-R di dealer Roda Mas Motor Lawang pada periooe triwulanp ertama2 003( JanuariF ebruari M aret).S elamap .iroa tersebut terdapats ebanyak3 5 konsumeny ang akan dijadikan sebagari espondend aram penelitianin i. Penelitianin i mempunyadi uav ariabel y aituv anabelb ebas( X) dan vanabetl erikat( Y). vanabel bebas( X) penelitianm emiliki subv ariabetyaitu promosi konsumen media (X1 ) promosi konsumen non media Ofr) sedangkan variabetl erikat( Y) dalamp enelitianin i adalahk eputusank onsumend alam membeli. . Hasil penelitianin i menyimpulkanb ahwa( l) adap engaruhy ang signifikarr antara promosi konsumen media terhadap teputusir konsunien oalam membeliY _amahVae ga-Rd i dealerR odaM as Motor Lawang ( 2) adap engaruh yang signifrkana ntarap romosi konsumenn on mediat erhada pt .poturun konsumend alamm embeliy amahaV ega-Rd i dealerR odaM as Motor Lawang (3) ada pengaruh yang signifikan antarapromosi konsumen media dan promosi konsumenn on medias ecarab ersama-samtear hadapk eputusank onsrrmedna lam membeli Yamaha Vega-R di dealer Roda Mas Motor L awang(4) promosi konsumeny ang dominanm empengaruhki eputusank onsume]id alam membeli Yamahvae ga-Rd i dealerR odaM as Motor Lawanga dalahp romosik onsumen non media. Sarany angb isad ikemukakante rkaitd engante muany angd iperoleh selamam elaksanakanp enelitiani ni adalah ( l) dalam pelaksanaanp rogram promoski onsumenm edia diperlukan adanyate robosanb aru sehinggam enjadi lebihm enarikm inat konsumen( 2 ) dalamp elaksanaapnr ogramp romosi konsumen on media diperlukana danyak iat-kiat baru yang rebih segars ehingga konsumetnid ak menjadjie nuh karenap romosiy angd ilaksanakadne aler-dealer sepedam otor relatif sama ( 3) sebaiknyap rogramp romosik onsumenh arus terintegrasdi alam satuk emasans ehinggati dak terfokus padas alahs atub entuk promoski onsumens aja.P engembangapna dab entuk-bentudka ri promosi konsumenn on media harusp ula diikuti oleh pengembangabne ntuk-bentuk promoski onsumenm edia ( 4) Perlua danyap engembangabne ntuk-bentuk promoski onsumeny angs udaha da m isalnyad enganm emberikanv oucher belanjas epertyi angl azim diberikano leh produk-produkfa shion a taub isajuga denganm engikuti pameran-pameralno kal yang seringd iselenggarakand aram eventt ertentu s ehinggas emakinm enguatkanm erekp roduk di benakk onsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/30802

Actions (login required)

View Item View Item