Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada toko buku diskon toga mas Malang oleh Farida Ermawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada toko buku diskon toga mas Malang oleh Farida Ermawati

Ermawati, Farida (2010) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada toko buku diskon toga mas Malang oleh Farida Ermawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingayna ngs emakink etatm endorongp arap elakuu sahau ntuk mempertahankauns ahanyaa garb ertahanh idupd anb erkembangr n akad ari itu perusahaahna rusm ampud enganb erbagaui payau nfukm engelolap emsahaan sedemikiarnu pa s ehinggad apatm enciptakank epuasanb agi pelangganya.K. epuasan konsurnenw ajib meqjadip rioritasu tamas etiapb adanu sahaM. emahamki ebutuhan keinginand anh arapank onsumenm erupakank unci memenangkapne rsainganya ng semakinm eningkatD. engank eadaante rsebumt endorongs emuap elakuu sahab aik yang bergeradk i bidangp roduksmi aupunjasam enggeseorr ientasui sahanydaa rip rofi.t orientedm enjadlro yalty orientedy aitu orientasik epadalo yalitasp elangganP. ergeseran orientastei rsebudt iharapkapna rap elakuu sahad apatm emuaskapne langgannysae cara lebihb aik yangp adas aatnyad apatm enumbuhkalno yalitasp elanggans ehinggate rjadi pembelianu langd anm enjadip elanggand alamja ngkaw aktu yangl ama. Penelitianin i inginm engetahuai pakah kualitasla yananm ampum empengaruhi kepuasakno nsumedna lamp embeliabnu kud any angl ainya d enganm enggmalian pendekatadne skriptifk uantitatif p enelitiani ni berusahau rtuk menjelaskapne ngarulr laralitasla yanante rhadapk epuasakno nsumepna dat okob ukud iskonT ogaM asM alang . Populasdi alam penelitianiniadalahsemuapengunjupnagd atokobukudiskon TogaM asM alangs edangkasna mpelnydai ambils ecara ksidentasl ompling.Dari pengurfungy anga dap enelitim engambi7l 5 ( pengunjung) sebagasi ampel.P enentuan junrlahs ampetle rsebutk arenak eterbatasapne neliti Calamha l tenagab i aya d anw aktu. Penelitianin i mempunyadi uav ariabely aitu variabelb ebas( X) danv ariabel terikat( Y). Variabebl ebas( X) penelitianin i adalahb uktif isik (Xr) kehandala(nX z) dayat anggap(X 3) j aminan( Xr) empat(i X5).S edangkavna riabetle rikat( Y) dalan penelitianin i adalahk epuasank onsumen. Hasil penelitianm enyimpulkanb ahwa (l) adap engaruha ntarab ukti fisik terhadakpe puasakno nsumepna dat okob ukud iskonT ogaM asM alang( 2) ada pengaruha ntarak ehandalante rhadapk epuasank onsumenp adat oko buku diskonT oga Mas Malang ( 3) adap engaruha ntarad ayat anggapte rhadapk epuasank onsurnenp ada toko buku diskonT ogaM as Malang ( 4) adap engaruha ntaraja minant erhadapk epuasan konsumenp adat oko buku diskonT ogaM as Malang ( 5) adap engaruha ntarae mpati terhadapke puasakno nsumepna dat okob ukud iskonT ogaM asM alang( 6) kualitas layanany angd ominanp engaruhnytae rhadapk epuasank onsumenp adat oko buku diskon Toga Mas Malang adalah bukti fisik. Sarany angd apatd ikernukakanb erkaitand engante muany angd iperolehs elama melaksanakpaenn elitianin i adalah (l) mengingabtu kanh anyam ahasiswaat aup elaiar sajay angm embutuhkabnu ku tetapio rangy angs udahb ekerjapun(s emuak alangan) nenerlukanb uku m akad isarankanp adat oko buku diskon TogaM as Malangu ntuk lebih melengkapbiu ku yang iajual sehinggas ernuab uku yangd ibutuhkauk onstunen akante rpenuhi( 2 ) untukm enirmpungsu arak onsumenk hususnyak onsnmeny ang meraskau rangp uass upayap ihak toko buku diskonT ogaM as Malangm emberikan saranuan tukm enampunkge luhan s arana tauk ritikan merakay aifu dengan menyediakakno tak saran( 3) dalatnr angkam eningkatkanke puasank onsumen hendaknyapihatko ko buku diskonT ogaM as Malangm emberpi elatihanh ospitality troiningbagps etiapc alonp egawayi angm asuky aitu tentangb agaimanacara memberikapne layanany angb aik bagik onsumens ehinggak epuasany angd iterima konsumednn patm aksima(l a) untukm embantuk onsurneny urgs edangb ittgtutg mencarbi uku ataub arangl ain makad iperlukank omunikasyi angb aik antarak onsumen danp egawainyasu payaa pay angd iperlukano lehk onsumend apatd iketahuio leh pegawadi ans egerad ibantud and ilayani.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/30792

Actions (login required)

View Item View Item