Hubungan efikasi diri dan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak di smp kota malang / Rizka Lattri - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan efikasi diri dan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak di smp kota malang / Rizka Lattri

Rizka Lattri (2020) Hubungan efikasi diri dan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak di smp kota malang / Rizka Lattri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) derajat tingkat efikasi diri guru penggerak (2) derajat tingkat iklim organisasi (3) derajat tingkat kinerja guru penggerak di SMP Kota Malang (4) hubungan efikasi diri dengan kinerja guru penggerak (5) hubungan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak dan (6) hubungan efikasi diri dan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak di SMP Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan korelasi (product moment pearson). Penelitian ini dilakukan di SMP Kota Malang yang terdapat guru penggeraknya. Adapun populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu 54 guru penggerak dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 80 butir pernyataan. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu tingkat efikasi diri berada pada kategori sangat tinggi iklim organisasi berada pada kategori sangat baik dan kinerja guru penggerak di SMP Kota Malang berada pada kategori sangat tinggi. Terdapat hubungan yang signifikan variabel efikasi diri dan kinerja guru penggerak. Terdapat hubungan yang signifikan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak. Terdapat juga hubungan yang signifikan efikasi diri dan iklim organisasi dengan kinerja guru penggerak di SMP Kota Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 02 Jul 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/306124

Actions (login required)

View Item View Item