Peran bidang peldok biro humas kemensetneg ri dalam mengelola pelayanan informasi publik sebagai wujud implementasi good governance / Ahmad Amru Asy Syafiq - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran bidang peldok biro humas kemensetneg ri dalam mengelola pelayanan informasi publik sebagai wujud implementasi good governance / Ahmad Amru Asy Syafiq

Syafiq, Ahmad Amru Asy Syafiq (2023) Peran bidang peldok biro humas kemensetneg ri dalam mengelola pelayanan informasi publik sebagai wujud implementasi good governance / Ahmad Amru Asy Syafiq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis peran kendala serta solusi dari Bidang Peldok Biro Humas Kemensetneg RI dalam mengelola pelayanan informasi publik sebagai wujud implementasi Good Governance. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis deskriptif. Prosedur pengumpulan data pada penelitian ini berupa wawancara observasi dan dokumentasi. Ada tiga tahap teknik analisis data yakni reduksi data sajian data dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil dari studi ini yakni deskripsi mengenai peran Bidang Peldok Biro Humas Kemensetneg RI yaitu sebagai humas Teknisi Komunikasi (Communication Technician). Wujud implementasi Good Governance bidang Peldok yakni berupa diseminasi dan produksi konten media sosial. Kendala dalam melaksanakan perannya yaitu kendala teknis dan non teknis berupa peralatan yang kurang mumpuni dan keterbatasan sumber daya manusia. Solusi atas kendala yang dihadapi yakni dengan melakukan pencegahan kecelakaan teknis dilapangan dan membuka magang bagi mahasiswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/303621

Actions (login required)

View Item View Item