Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas siswa di lembaga bimbingan belajar Sony Sugeme College (SSC) Malang / Dice Noviana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas siswa di lembaga bimbingan belajar Sony Sugeme College (SSC) Malang / Dice Noviana

Dice Noviana (2008) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas siswa di lembaga bimbingan belajar Sony Sugeme College (SSC) Malang / Dice Noviana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kondisi kualitas pelayanan (kualitas pelayanan bukti fisik keandalan daya tanggap jaminan dan empati) terhadap loyalitas siswa di LBB Sony Sugema College (SSC) Malang dan pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Langsung Keandalan Daya Tanggap Jaminan dan empati terhadap Loyalitas para siswa didik di SSC Malang secara parsisl dan simultan. Dengan demikian bredasarkan hasil kajian ternyata kualitas palayanan secara parsial dan simultan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas para siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 31 Mar 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/30245

Actions (login required)

View Item View Item